Home / Rilis

Sabtu, 10 Desember 2022 - 18:19 WIB

“YAN COGA” Aktivis Pemuda Dan Penggiat Sosial Kemasyarakatan Siap Maju Calon Walikota Palembang 2024

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID- Palembang: Beberapa bulan belakangan ini, di Kota Palembang diramaikan oleh pemberitaan baik di media online maupun media sosial tentang hadirnya Tokoh-Tokoh pemuda maupun pimpinan Partai Politik yang menonjolkan diri untuk maju di Pilkada Kota Palembang pada tahun 2024 mendatang.

Pilkada Kota Palembang yang akan dilangsungkan tahun 2024 nanti ternyata menjadi magnet tersendiri yang dapat mengundang berbagai Tokoh untuk bersama-sama membangun, membawa kemajuan maupun kesejahteraan serta perubahan bagi masyarakat Palembang.

Salah satu Tokoh Pemuda, Aktivis dan Penggiat Sosial Kemasyarakatan yang tertarik untuk ikut dalam kontenstasi Pilkada Kota Palembang 2024 nanti, yakni YAN COGA, yang ingin maju sebagai Calon Walikota Palembang dari jalur independen melihat fenomena ramainya pemberitaan untuk menjadi Calon Walikota Palembang sangatlah wajar karena kesemuanya itu sejatinya berniat baik untuk memajukan Palembang.

“Banyaknya para Tokoh di Palembang yang bermunculan untuk Pilkada nanti sangatlah bagus karena itu bisa meramaikan arus demokrasi dan Sebagai penyeimbang serta alternatif Politik edukasi bagi siapapun yang mau maju menjadi Calon Walikota Palembang,” ujar Yan Coga.

Baca Juga :  Luncurkan Genius dan GPM di Hari Pangan Dunia, Gubernur Mahyeldi Serukan Gerakan Makan Jangan Bersisa

Yan Coga, atau yang bernama lengkap Yan Hariranto ini, ketika dihubungi oleh wartawan, lewat pesan Whatsapp mengatakan bahwa dirinya berniat untuk maju menjadi Calon Walikota Palembang karena melihat situasi dan kondisi terkini Kota Palembang yang masih banyak harus diperhatikan. Yan Coga menilai ada masalah banjir yang perlu ditanggulangi, masalah pengangguran yang harus diberi jalan keluar, dan masalah pendidikan dan kesehatan yang perlu ditingkatkan, serta masih banyak lagi yang harus dikerjakan kedepannya, Sabtu 10/12/22.

“Saya ingin mewujudkan mimpi masyarakat yang Aman, Maju, Makmur dan Sejahtera lewat program-program kerakyatan seperti mengutamakan penghasilan bagi masyarakat, meningkatkan keamanan, memprioritaskan pendidikan dan kesehatan serta menganggulangi masalah banjir dengan melakukan pelebaran drainase/got,” ujar Yan Coga.

Baca Juga :  Senam Sehat Bersama Hayadi Caleg DPRD Banyuasin Partai Golkar di Mangga Raya

Selain itu, Yan Coga, juga menuturkan akan memperketat izin mendirikan bangunan yang dinilai menyebabkan banjir, dan mendukung pelaku usaha kecil seperti UMKM serta memajukan olahraga Palembang. Dan anggaran APBD akan benar-benar diprioritaskan untuk kemaslahatan masyarakat.

“Kita akan mendata anak-anak putus sekolah dan para pengangguran di Palembang untuk nantinya kita bekali dengan berbagai pelatihan dan kita juga akan mengajak semua perusahaan untuk membuka lowongan kerja sebesar-besarnya untuk mereka,” kata Yan Coga.

Kalau masyarakat Palembang menghendaki dirinya menjadi Walikota Palembang 2024 mendatang, Yan Coga akan mengabdikan diri sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat dan dirinya akan menjadikan Rumah Dinas Walikota sebagai Rumah Rakyat sebagai ruang diskusi tanpa batas, tuturnya.

Berita ini 30 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Jalan Penghubung Payakumbuh-Lintau Rusak, Gubernur Sumbar Akan Perbaiki, Jika Permasalahan Tambang Selesai.

Rilis

DPD JPKP Banyuasin Berangkat Hadiri Rakernas Ke VII Dan HUT Ke 7 JPKP Di TMII Jakarta.

Rilis

Tim Resmob Sat Reskrim Polres Kudus Amankan Pelaku Penyimpan Dan Pengedar Uang Palsu.

Rilis

Muhammad Nasir Hadir Dalam Pengukuhan IKA-Muba Periode 2022-2026

Rilis

DPD Barikade 98 Muba Pertanyakan Akuntabilitas Pembangunan Gedung RSUD Sekayu.

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Menerima SK TORA dari Presiden RI saat Puncak Acara Festival LIKE KLHK

Rilis

Bertemu Gubernur Lemhanas, Bamsoet Minta Masukan Terkait PPHN, Peta Politik Nasional Hingga Geopolitik Global

Rilis

Presiden Jokowi Apresiasi Kerja Sama Pertahanan Indonesia-Prancis