Home / Rilis

Rabu, 20 Maret 2024 - 12:04 WIB

Warga Bandar Lampung Apresiasi Bantuan Sembako DPD KNPI Lampung

RFH Admin - Penulis

Politic News Id, Bandar Lampung – Warga Tanjungseneng kota Bandar Lampung mengapresiasi bantuan sembako yang dibagikan jajaran pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung, Selasa, 19 Maret 2024.

Pada giat hari ini, DPD KNPI Lampung kembali membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Tanjungseneng. Kali ini KNPI berkolaborasi dengan Pemuda Khatolik. Adapun sembako yang dibagikan berupa beras premium, gula dan minyak.

“Kami terharu di masa sulit ini masih ada pemuda yang mau berbagi sembako kepada kami rakyat kecil. Terimakasih bantuannya kepada KNPI Lampung,” ujar perempuan paruh baya penerima bantuan.

Baca Juga :  Hasiman, Kades Bulu Sema Ketuai Muscab Apdesi Aceh Singkil Ke II

Ia pun berharap KNPI Lampung dapat terus berkontribusi membantu rakyat kecil. “Kami mendukung langkah KNPI Lampung. Apalagi ini (bansos) bukan pertama kali. KNPI selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan selalu ada di hati masyatakat. Terimakasih ya nak Iqbal,” kata dia.

Sementara, Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah S.Si MM mengatakan kehadiran pihaknya di tengah-tengah masyarakat guna meringankan beban mereka yang saat ini dilanda kesusahan lantaran harga sembako yang naik.

Baca Juga :  Tegas, Perguruan Karate Tolak Gagasan Konsolidasi Dari Ketua Umum Pengprov FORKI Maluku Utara

Menurutnya, KNPI Lampung berkolaborasi dengan OKP Cipayung Plus turun berbagi sembako sudah lebih sepekan ini. “Bantuan sembako ini akan terus bergulir di 20 kecamatan sepanjang ramadan. Tujuannya satu membantu rakyat yang sedang membutuhkan. Saatnya pemuda berperan,” tegas Bung Iqbal, sapaan akrabnya. (*)

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Parpol

Baliho Dirobek, Fatan Lapor ke Bawaslu*

Legislator

Hadiri Silaturahmi FKPPI, Bamsoet Ajak Seluruh Kader FKPPI Terus Jaga Keutuhan NKRI

Eksekutif

Wagub Audy Resmikan Pengaliran Listrik PLN di Dusun Berkat Kabupaten Mentawai, Produktivitas Masyarakat Diharapkan Meningkat

Eksekutif

Tim Bola Tangan Sumbar Optimis Sumbangkan Medali Emas

Legislator

Di Hadapan Wartawan Parlemen, Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Pemisahan Direktorat Jenderal Pajak dengan Kementerian Keuangan

Komunitas

DPC GMNI Sorong Demo PT.Pertamina Persero Tagal BBM

Legislator

Orasi Akademik Wisuda Kelompok Belajar Universitas Terbuka Singapura, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Peningkatan Pendidikan Pekerja Migran Indonesia

Komunitas

Front Kebangsaan Tolak Skenario Duet Prabowo Ganjar.