Home / Eksekutif / Opini / Parpol / Pemilihan / Rilis

Sabtu, 9 September 2023 - 12:31 WIB

Ummi Tasnidar.Spt.MM Beserta yurneidi Bersilahturohmi Dengan Pensiunan Yang Ada Di Kecamatan Padang Timur

Wawan - Penulis

Padang, Politicnews.id –  caleg DPRD sumatra barat dapil kota padang no 3 ummi Tasnidar dari PKS beserta yurnalis caleg DPRD kota padang dapil padang selatan padang timur no 6 yurneidi dari PKS bersilahturromi dengan para pensiunan pegawai negri sipil dikecamatan padang timur kota padang.

Dalam silahturrohmi ini Tasnidar sekaligus mengisi tauziahnya menekankan mejaga hati dengan rasa bersyukur dan mewariskan ahklak yang baik kepada anak cucunya , karena dengan rasa syukur secara otomatis akan dalam kehidupan sehari hari akan mensyukuri nikmat apa diberikan oleh allah SWT.

Tasnidar juga mengatakan dan menekankan komitmen kepada para pensiunan pegawai negri sipil dalam memilih wakil rakyat menurut syariat islam dan dengan hati nurani masih masing karena nasib negri ini lima tahun kedepan ditentukan oleh masyarakat , untuk itu masyarakat harus selektif dan komitmen dengan fisi misi para calon yang akan menjadi wakil masyarakat yang amanah serta betul betul memikirkan masyarakat bukan memikirkan jabatan.

Baca Juga :  Safari Ramadhan Spesial di Kota Solok, Gubernur Mahyeldi dan Wagub Audy Dijamu Berbuka Puasa oleh Wako dan Wawako

Sementara yurneidi dan juga caleg DPRD kota padang Dapil kecamatan padang selatan padang timur no urut 6 dari PKS yang sudang erat dengan para pensiunan ini juga menekan kan komitmen untuk perubahan serta medukung kebijikan kebijakan pemerintah yang berkepihakan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Menilik Gaya Kepemimpinan Gubernur Sumbar Mahyeldi

Sementara itu naali agustiyawan dan edi mengatan sosok tasnidar dan yurnalis ini adalah sosok yang fisi misinya sangat berpihak kemasyarakat untuk itu kami berharap banyak dengan beliau berdua untuk duduk sebagai wakil rakyat yang ada diprovinsi maupun dikota padang, kami mendukung penuh ummi Tasnidar dan bapak yurneidi untuk peleg 2024 .

Dalam silahturromi ini juga diserahkan secara simbolis sragam kaos untk para pengurus dan anggota para pensiunan PNS . ( H )

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 59 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Muhammad Iqbal di Lantik menjadi Rektor SWINS

Eksekutif

Letakan Batu Pertama Masjid Baitul Aziz RSUD Achmad Mochtar, Gubernur Mahyeldi Sebut Masjid sebagai Pusat Penyegaran Psikologis

Opini

Kembali ke Akar

Eksekutif

Dinas PMD Provinsi Sumatera Barat Mengadakan Raker LPM Nagari/Desa/Kelurahan se-Sumatera Barat

Pemilihan

Sosok Rendah Hati, Amasrul Maju Kepilkada Kota Padang 2024 “

Eksekutif

Perjuangan Gubernur Mahyeldi untuk Infrastruktur Sumbar Berbuah Manis

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Kembali Luncurkan Buku ke-31 Berjudul ‘Halauan Negara Menuju Indonesia Emas 2045’

Legislator

Buka Musyawarah Wilayah II Pemuda Pancasila Provinsi Maluku, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Bangun Narasi Kebangsaan