Home / Rilis

Selasa, 6 Februari 2024 - 13:36 WIB

ULPA YUSMADI, Pimpinan Media Hingga Jadi Caleg DPRD Sumsel Dari Partai PAN

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-Banyuasin:  ULPA YUSMADI merupakan Pimpinan Peruahaan Pers dan mantan Guru SMP/SMA diwilayah Kabupaten Banyuasin kini ikut menjadi kontestan salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan (Dapil) X dari Kabupaten Banyuasin, Sumsel pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Pemilik media koran dan Online SumateranNws tersebut menyatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Dalam jumpa pres nya yang digelar sebelumnya, menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang, Buruh, Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, Perkebunan, Nelayan dan Usaha Kecil dan Menengah.

Kak ULPA panggilan akrabnya diusung Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urutan 8 Sebagai putra daerah Kabupaten Banyuasin, “saya ingin berkontribusi nyata untuk Kab Banyuasin di Dapil 10, Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat, ujarnya.

Baca Juga :  Polsek Bae Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan

ULPA YUSMADI juga menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas dan akses pelayanan kesehatan, Pertanian, Buruh, Perkebunan dan Nelayan Selain itu, ia berkomitmen untuk memperjuangkan pendidikan yang lebih baik, khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda.

Selain itu, Kak ULPA juga memiliki program untuk memajukan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di setiap Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin dengan akan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis kedepan, ujarnya.

Baca Juga :  Sang Visioner “ The Hidden Figur Dan Srikandi Pemberdayaan” Menuju Palembang Baru

“Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Perdesaan dan Perairan. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka.” Nanti nya dan juga tidak lupa Pengasilan jurnalis kita perhatikan, Kata Pimpinan Perusahan Media yang didirikan dari Tahun 2014 sampai sekarang dan terakhir dia mengatakan apa bila dapat amanah duduk di DPRD Provinsi, Pengasilannya Akan Di Bagikan 50 % untuk masyarakat yang kurang mampu dan untuk sosial lainnya.

Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Garuda Indonesia Tawarkan Potongan Harga Tiket Penerbangan

Rilis

Pengkab PSTI Kabupaten Muara Enim Gelar Musyawarah Cabang (Muscab) 2022

Komunitas

Relawan Projo Ganjar Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo

Rilis

Ganip Warsito Lepas Gerakan Mobil Masker Untuk Masyarakat di Kota Makassar

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Apresiasi Inisiatif Pengusaha Tambang Perbaiki Jalan Penghubung Payakumbuh-Sitangkai dan Minta Seluruh Perusahaan Patuhi Tonase Sesuai Kelas Jalan

Eksekutif

Musim kemarau, Perumda Air Minum Kota Padang terus distribusikan air ke masyarakat

Eksekutif

Serahkan Bantuan Induk Bibit Unggul Ikan di Pasbar, Gubernur Mahyeldi Ingin Produksi Ikan Meningkat agar Masyarakat Sejahtera dan Bebas Stunting

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Pimpin Rapat di Pasbar, Cari Titik Terang Soal Penolakan PSN dan Pastikan Masyarakat Aman
Hubungi Redaksi Disini