Home / Rilis

Senin, 23 Mei 2022 - 00:13 WIB

Target 10 Kursi di Pileg 2024, Ini Kata Ketua DPC Gerindra

Ollie Wijaya - Penulis

PATI – Partai Gerindra Kabupaten Pati Jawa Tengah hari ini bertekad memenangkan perhelatan Pemilu 2024, mendatang.Dalam penegasan itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, H. Hardi.

Usai acara Konsolidasi¬† dan Halal Bihalal partai kepada Awak media ini, Minggu (22/05/22), di Gritari Perdana Hotel Pati.”Yang penting Partai Gerindra menang”, tegas Hardi, singkat.

Acara dihadiri Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Tengah, Anggota DPRD Kabupaten Pati Fraksi Partai Gerindra dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati.

Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Gerindra, Yeti Kristianti menerangkan bahwa acara konsolidasi berjalan lancar, dengan mengetengahkan materi pemenangan Pemilu 2024.

Baca Juga :  Lewat Buku 'Rute Indonesia Raya', Abdy Yuhana Tawarkan Ide dan Gagasan untuk Capai Tujuan Bernegara

“Hadir Pula, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Tengah yang menyampaikan materi pemenangan Pemilu.Sekaligus tip dan trik pemenangan Pak Prabowo di 2024”, kata Yeti.Yeti optimis Gerindra Pati Menang.

Selain itu, Yeti menambahkan untuk pemenangan Partai Gerindra yang menargetkan penambahan jumlah anggota di DPRD Kabupaten Pati, menjadi 10 kursi, pada Pileg 2024.

“Upayanya adalah terjun dan selalu hadir di tengah masyarakat. Karena Partai Gerindra tidak hanya hadir saat ada Pemilu saja”, jelas Yeti.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Kudus Berhasil Menangkap Penyimpan Dan Pengguna Narkotika Jenis Sabu

Menyinggung Pilkada Pati mendatang, Yeti menyebut, Partai Gerindra Pati sedang mempersiapkan dan telah ada gambaran calon yang akan diusung.

Dia berharap, kader Partai Gerindra Kabupaten Pati tetap solid dan bahu – membahu.Demi kemenangan partai, baik pada pilkada, pileg maupun pilpres.”Siap bersaing dan menang”, ucap Yeti.(@Gus)

Berita ini 70 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Buka Rakor KDEKS Sumbar 2023, Gubernur Mahyeldi : Sumbar Terdepan Menuju Pusat Industri Halal

Eksekutif

Gubernur Sumbar Serahkan Kayu Tak Bertuan Temuan Dishut untuk Pembangunan Masjid di Pesisir Selatan

Komunitas

DPP GMNI Sesalkan Sikap Oknum Wartawan yang Melaporkan DPC GMNI SORONG ke Polres Sorong Kota

Eksekutif

Sumbar Terima 21 Sertifikat Warisan Budaya tak Benda dan 2 Sertifikat Cagar Budaya Nasional 2023 dari Kemendibudristek RI

Eksekutif

*Sumbar Bangga Punya Warisan Dunia, Gubernur Mahyeldi Serukan Pentingnya Merawat dan Memaksimalkan WTBOS untuk Masyarakat*

Eksekutif

Sekda Hansastri Minta Skenario Penyelenggaraan Angkutan Nataru 2023/2024 di Sumbar Disiapkan dengan Matang

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Menerima SK TORA dari Presiden RI saat Puncak Acara Festival LIKE KLHK

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Minta Penyuluh Terus Memotivasi Petani agar Produksi Pertanian Sumbar Makin Meningkat
Hubungi Redaksi Disini