Home / Legislator / Parpol / Senator / Tokoh

Selasa, 29 Agustus 2023 - 15:49 WIB

Sosok Pun Ardi Anggota DPRD Kota Padang yang Diharapkan Masyarakat

Wawan - Penulis

PADANG, Politicnews.id – Sosok Pun Ardi anggota DPRD kota padang fraksi PKS , yang dekat dengan masyarakat. Ini dibuktikan selama menjadi anggota legislatif selalu turun untuk mengetahi apa yang terjadi ditengah tengah masyarakat sekaligus mejemput aspirasi serta masukan masuksn tokoh tokoh masyarakat didapilnya.

Menurut Pun Ardi ini penting sebagai wakil rakyat dari PKS jangan sampai masyarakat kecewa , aspirasi dan masukan masukan itu sangat penting bisa mengetahui apa yang dibutuhkan rakyat , dari masukan masukan dan aspirasi masyarkat bisa membantu masyarakat. Itulah kegunaan dana pokok pikiran yang kegunaannya untuk kesejakteraan masyarakat .

Pun Ardi sudah memenuhi kewajiban untuk membantu masyarakat lewat dana pokok pikiran antara lain betonisasi, bantuan sarana ibadah , bantuan ibu ibu majelis taklim , bantuan modal untuk kelompok UMKM, bantuan kelompok wanita tani dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Ketua MPR RI Bamsoet Resmikan Operasional Pabrik Amunisi Swasta Pertama di Indonesia

Menurut eri , salah satu pedagang kelontong didaerah bungo pasang , sangat berterima kasih kepada sosok Pun Ardi , ini seorang anggota dewan yang dibutuh kan masyarakat , beliau sangat dekat dewan warga , tidak sombong , sering bertegur sapa dimana pun ketemu, dan selalu meminta masukan masukan dari masyarakat serta selalu meminta diingatkat apabila ada kesalahan .

Eri berharap dan yakin dengan sepak terjang Pun Ardi selama menjadi menjadi wakil rakyat , akan duduk menjadi anggota DPRD kota padang periode 2024- 2029 mendatang , karena msyarakat membutuhkan sosok seperti Pun Ardi , imbuhnya.

Baca Juga :  Peluncuran Buku dan HUT ke-4 Kelompencapir, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Peningkatan Keuangan Syariah

Begitu pula ibu ibu kelopok tani parupuk tabing mengatakan bapak pun ardi sangat membantu sekali dengan kolompok wanita tani sikalurahan parupuk tabing , bantuan tenaga pikiran serta anggaran berikan kepada kelompok KWT , ini bentuk kontribusi yang sangat luar biasa bagi seorang wakil rakyat , untuk itu kami berjuang untuk pak pun ardi supaya duduk kembali menjadi wakil rakyat piriode 2024 – 2029. ( H )

Berita ini 191 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Pentingnya PPHN dalam Ujian Seminar Hasil Riset Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Padjajaran

Legislator

Hadiri Pengukuhan Guru Besar Kepala LAN RI Profesor Adi Suryanto, Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Urgensi Percepatan Transformasi Birokrasi

Legislator

Masyarakat Melirik Dan Mendukung Mulyadi Muslim Caleg DPRD kota padang No 2 Dari PKS Dapil 1 Koto Tangah

Parpol

Pengamat: PKS Diakui Menjadi Partai yang Konsisten Sebagai Oposisi di Sumbar

Legislator

Hadiri Perayaan Kemenangan Umat Hindu Diwali, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Bangun Solidaritas dan Soliditas Kebangsaan

Legislator

Melalui Acara Talk Show Metro TV Q&A, Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi MK Putuskan Sistem Pemilu Proporsional Terbuka

Rilis

Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Bangun Solidaritas dan Soliditas Kebangsaan

Legislator

Mulyadi Muslim Didukung Presiden PKS Ahmad Saiku