Home / Legislator / Parpol / Pemilihan

Kamis, 28 September 2023 - 14:18 WIB

Sonsong Kemenangan di 2024, PKS Sumbar Utus 5 Orang Ke TFT Jurkam Keumatan

Wawan - Penulis

Jakarta – Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah ( BPU ) DPP PKS menggelar Konsolidasi dan Training For Trainer Tokoh Keumatan Tahap 2.

Mengusung tema “ Menjadi Jurkam PKS, Partai Islam Rahmatan Lil’alamin” DPW PKS Sumatera Barat mengutus empat orang kader dari struktural dan satu orang dari Ormas keumatan, untuk mengikuti kegiatan ini yang digelar (23-24/9/2023) di hotel Diradja Jakarta.

Mereka yang dikirim adalah Ketua Bidang BPU DPW PKS Sumbar, DR.H.Defrinal,MA. 1 orang Deputi ,Irwan Nawri ,1 orang wakil deputi,Ichsan Rosandi,ketua BPU DPD PKS Kab.Solok,Asril S,Ag dan 1 orang ketua Ormas Keumatan dari PUI Sumbar,Ust.Hamdanus ,S.Fil.

Baca Juga :  Beri Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Alumni ITB di Lemhannas, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Seluruh Elemen Bangsa Perkuat Wawasan Kebangsaan

“Kegiatan ini memang penting karena TFT Jurkam Keumatan sebagai titik tolak menyongsong kemenangan di 2024 yang digelar BPU Pusat, memberi semangat, arahan dan tekad yang kuat untuk terjun ke masyarakat untuk memenangkan Partai Dakwah ini dan Capres Kita, walaupun begitu dinamisnya suasana perpolitikan dan keumatan saat ini” ungkap Ketua BPU DPW Sumbar.

Tak hanya itu rombongan dari sumbar juga menghadirkan seorang tokoh keumatan dari Ormas Islam. Kegiatan Konsolidasi dan Training For Trainer Tokoh keumatan tahap 2 ini juga turut dihadiri oleh Beberapa Pimpinan DPP PKS seperti Sekertaris Jenderal Habib Aboe bakar Al Habsyi,Ketua BPU DPP PKS,KH.DR.Ali Akhmadi dan Wakil ketua BPU DPP,Gus Mahmud Mahfudz.

Baca Juga :  Bamsoet Apresiasi Pelaksanaan Vaksin Booster oleh P3AU, TNI AU dan FKPPI

“Agenda ini merupakan konsolidasi tokoh keumatan untuk memastikan langkah menjemput kemenangan. PKS Partai Islam Rahmatan Lil’alamin,sehingga Jurkam Tokoh Keumatan jadi Garda terdepan,”ungkap Ketua BPU DPP,KH.DR.Ali Akhmadi.

Beberapa pengisi materi merupakan praktisi dan pelaku kaliber nasional, diantaranya materi Political update, bersama ust.Sohibul Iman,Phd dan praktisi Personal Branding,Silih Agung Wasesa.

Kegiatan Ditutup dengan pembacaan ikrar bersama untuk menjadi Jurkam Keumatan yang akan memenangkan Partai Dakwah di 2024, yang dipandu oleh KH.Ibnu Jarir Lc. ( * / H )

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 89 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Ketua Umum IMI Bamsoet Buka Rakornis IMI, Bahas Agenda Kalender Event IMI Tahun 2024

Legislator

Dukungan Terus Meningkat, Ferry Suyono Diminta Untuk Maju Caleg DPRD Muba Dapil 6

Legislator

Kukuhkan Dewan Pimpinan Pusat Forum Alumni Badan Eksekutif Mahasiswa, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Wujudkan Pemilu Damai dan Bahagia

Pemilihan

Selain Pengacara, Bakal Calon Bupati Padang Pariaman Hendrawarman Juga Seorang Dosen

Eksekutif

Sowan ke Istri Gus Dur, Atikoh Ganjar; Ngalap Berkah

Legislator

Ketua Umum IMI Bamsoet: IMI Akan Segera Luncurkan IMI TV

Eksekutif

Tinjau Pengerjaan Jalan Provinsi di Mentawai, Gubernur Mahyeldi Tegaskan Akses Jalan Penting untuk Perekonomian Warga di Bumi Sikerei

Legislator

Maju Jadi Caleg DPRD Sumbar, Devi Erawati Sebut Terinspirasi dari Gubernur dan Kader PKS yang Militan