Home / Rilis

Senin, 28 Maret 2022 - 01:01 WIB

Sobat Anies Siap Membawa Perubahan

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-Banyuasin: Bertempat di Addict Caffe pukul 14.00 WIB, acara Deklarasi Sobat Anies DPD Banyuasin berjalan dengan penuh hikmat, dalam Deklarasi Sobat Anies Usung Tagar “Indonesia Harus Bersama Orang Baik”

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Umum DPW Sobat Anies Sumsel, Idasril, SE, SH, MM didampingi pengurus Wilayah Sobat Anies Sumatera Selatan.

Hadi Santoso terpilih sebagai nahkoda DPD Sobat Anies Kabupaten Banyuasin dan setidaknya bersama puluhan peserta yang hadir.

“Kepada teman-teman jadikanlah Sobat Anies ini menjadi wadah bersama dalam mengasah diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat lagi dan Sobat Anies, akan hadir dan siap berkontribusi”. Salah satu pesan yang disampaikaan pada saat setalah didaulat terpilih sebagai ketua secara aklamasi.

Ketua Umum DPW Sobat Anies Sumatera Selatan Idasril, SE, SH, MM secara resmi juga menyampakan pesan serta harapan agar kehadiran DPD Sobat Anies di Kabupaten Banyuasin dapat menjadi roda penggerak pemuda-pemuda yang kreatif sehingga dapat memberikan sumbangi sesuai tujuan Sobat Anies.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Terus Pacu Aktivitas Pertanian Organik karena Masyarakat Sunbar Makin Peduli Pangan Sehat

SOBAT singkatan dari Santun Orangnya, Baik Akhlak dan Tuturnya.
“Sebagai relawan kita juga harus meneladani yang beliau ajarkan kepada kita. Sobat Anies adalah paradigma baru relawan indonesia,” ujarnya.

Konsep santun dalam pergerakan, menurut Idasril di sela-sela deklarasi Sobat Anies, artinya menjauhi debat, caci maki, hujatan, dan ujaran kebencian. Sebab cacian dan hujatan dinilai malah akan membuat masyarakat tidak bersimpati.

Sobat Anies juga memposisikan diri sebagai Relawan yang Santun, dengan membangun narasi-narasi positif tentang Anies Baswedan. Baik melalui gerakan di lapangan maupun di sosial media.

“Tapi poinnya tetap satu. Yakni kita dukung orang baik dengan cara baik,” katanya.

Melalui Deklarasi ini, Sobat Anies menekankan Untuk Indonesia Lebih Baik harus dipimpin oleh orang yang baik, bersih cerdas dan berwibawa.

Baca Juga :  Relawan Sahabat Masyon Beserta Kader Pengusung Capres-cawapres Sambut Kehadiran AMIN di Jombang

“Indonesia harus dipimpin oleh orang yang baik, bersih cerdas dan berwibawa. Dan ini hanya ada di Sosok Anies Baswedan, sebagai satu-satunya Capres yang paling Ideal,”pungkasnya.

Berita ini 203 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Duta Besar Fadjroel Rachman Menyerahkan Surat Kepercayaan Kepada Presiden Republik Tajikistan

Rilis

Tim Gerakan Nasional Cinta Prabowo Muara Enim Gelar Kopi Darat di Cafetaria Lanin

Rilis

RL Jadi Tersangka, OKP Cipayung mendukung serta mendesak KPK turun ke Kabupaten/kota lainnya di Maluku.

Rilis

Jelang Pembukaan PON XX, BNPB Pastikan Venue di Mimika Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan

Eksekutif

Kondisi Kesehatan Ibunda Membaik, Gubernur Mahyeldi Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat dan Paramedis

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Kepemimpinan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai Presiden ASEAN Interparliamentary Assembly 2023

Opini

STEI Ar Risalah Sumatra Barat Adakan Orientasi Studi Mahasiswa Baru 2023 / 2024

Rilis

Ramlan Holdan:Ketua Harus Memiliki Logistik Kalau Tidak Memiliki Logistik Bagaimana Kita Berperang
Hubungi Redaksi Disini