Home / Rilis

Rabu, 1 Mei 2024 - 00:32 WIB

Semi Final Indonesia vs Uzbekistan, Kapolresta Pati Gelar Nobar

Ollie Wijaya - Penulis

PATI : Polresta Pati malam ini menggelar acara nonton bareng (nobar) Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23 yang bertempat di Halaman belakang Mapolresta Pati, Senin malam 29 April 2024.

Nobar tersebut dihadiri langsung Oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Dandim 0718 Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama bersama Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, PJU Polresta Pati, Personel Polresta Pati dan sekitar 1000 orang penonton warga Masyarakat Kabupaten Pati.

Baca Juga :  Gubernur Sumbar Mahyeldi subuh mubarakah di masjid Ilham Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan

Kapolresta Pati mendatangkan UMKM yang menyediakan makanan minuman secara gratis untuk penonton Nobar.

Tidak hanya di Mapolresta Pati, acara nobar semifinal Piala Asia Indonesia vs Uzbekistan juga digelar di 20 Polsek Jajaran Polresta Pati yang sangat mendapat antusias dari Warga Masyarakat.

Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan, bahwa nobar ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa kepada Timnas Indonesia yang telah melaju gemilang hingga babak semifinal Piala Asia U-23.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Paparkan Situasi Kesehatan dan Ketenagakerjaan Sumbar di Hadapan Rombongan Kunker Komisi IX DPR RI

“Sebab, kegiatan acara nobar ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat Khususnya di Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Maka untuk kegiatan nobar ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya untuk menjaga keamanan maupun ketertiban di wilayah”, tutup Kapolresta Pati.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Peringati Bulan Inklusi Keuangan 2023, Gubernur Mahyeldi Minta TPAKD Makin Memudahkan Akses Keuangan bagi Seluruh Masyarakat

Rilis

Rumah di Bobol Pencuri, Uang & Perhiasan Raib

Rilis

Sikat Judi, Polda Banten Gandeng PPATK dan Kominfo

Rilis

Satgas Nemangkawi Gerebek Tempat Penyimpanan Senjata Api untuk KST

Legislator

Beri Kuliah Umum, Bamsoet Dorong Mahasiswa Kembangkan Jiwa Entrepreneurship

Rilis

Hasil Poling Calon Bupati MUBA Sementara, Muhammad Nasir Menduduki Posisi Teratas

Rilis

Polres Kudus Tangkap Enam Pelaku Judi

Politic

Deklarasi Jurnalis Bukan Jurkam, Sepakat Wujudkan Jurnalisme Berkualitas di Sumsel