Home / Parpol / Rilis

Jumat, 21 Januari 2022 - 11:33 WIB

Sekretaris Partai Buruh TTU: “Kami Siap Berjuang bagi Kaum Kecil”

KM - Penulis

KEFAMENANU– Partai Buruh mencerminkan diri sebagai partai kaum buruh. Partai ini berciri partai politik namun juga sebagai bagian dari advokasi untuk membantu kaum-kaum buruh yang hidupnya ditindas dan tidak dilihat oleh para penguasa. Hal ini membuat partai buruh akan tetap berdiri sebagai mitra yang bekerja sama dengan partai politik lainnya yang akan melihat dan memperhatikan masyarakat-masyarakat kecil pada umumnya. Dengan demikian, maka partai buruh selalu akan tetap menjadikan nilai-nilai pancasila sebagai sebuah pegangan dan fondasi yang kuat untuk tetap berlangkah maju demi menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang beradab dan menikmati keadilan sosial secara menyeruh.

Pada dasarnya berpolitik itu harus cerdas dan bijaksana. Bahwasannya, setiap ada perhelatan politik setiap partai akan menyodorkan calon-calon yang berkualitas dengan segala potensi yang ada dalam diri setiap partai dan orang-orangnya. Politik secara cerdas akan menggambarkan kepada kita bahwa, kita memilih dan menentukan siapa figur yang tepat untuk dicalonkan. Dan politiil secara bijaksana selalu menggambarkan kepada kita masyarakat bahwa, setiap partai harus tetap menjaga keutuhan partai, dan sesuai jalur atau langkah-langkah serta putusan-putusan yang tepat di dalam partai tersebut.
Untuk itu dalam diri partai buruh, pasti akan mengusungkan figur-figur yang tepat sesuai anggaran dasar rumah tangga partai. Partai Buruh akan bekerja semaksimal mungkin karena ini adalah sebuah tanggung-jawab partai ke depannya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Anugerahkan Gelar Pahlawan Nasional Dan Tanda Kehormatan Kepada Para Nakes Yang Gugur

Mengutip pesan dari pimpinan Partai Buruh Indonesia bahwa: “Partai Buruh memiliki jaringan yang sangat besar. Artinya, tentang segala pekerjaan adalah berkatikatan dengan buruh. Tanpa Buruh, bisa juga arus atau roda kehidupan masyarakat dan keperintahan tidak bisa berjalan baik. Jangan takut, sebab sudah saatnya Partai Buruh berbicara dan bisa didengarkan oleh khalayak umu. Pungkas Ir. Said Iqbal, ME.

Baca Juga :  Prosesi Jalan Salib di Gua St. Maria Bitauni- Kefamenanu Dibanjiri Lautan Manusia

Melihat hal ini, Sekertaris Eksekutif Partai Buruh Kabupaten Timor Tengah Utara mengatakan bahwa: “Kaum buruh harus mendapatkan hak dan kewajiban yang layak dalam kehidupan. Ketika setiap orang yang bekerja, harus menerima upah setimpal dengan apa yang dilakukannya. Artinya bahwa, ketika nasib-nasib kaum buru kalau diterlantarkan, maka kami siap menjadi advokasi dan pastinya akan melihat dan membantu masyarakat kecil demi kesejahteraan hidup bersosial masyarakat di daerah ini. Tegas Oktovianus Masan, S. Fil dalam penyampainnya. (MS).

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 575 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

SMSI Banyuasin Bersama Bawaslu Banyuasin Bersinergi Kawal Proses Pelaksanaan Tahapan Pemilu Serentak 2024 Mendatang

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Siapkan ASN Adaptif dan Transformasi Digital di Sumbar Melalui Pelatihan GTA

Eksekutif

Bandar Udara Mentawai Tunggu Sertifikasi, Gubernur Sumbar Intensifkan Komunikasi dengan Maskapai dan Pemerintah Australia

Eksekutif

Lepas Peserta Sepeda Sehat di Jalur Tol, Gubernur Mahyeldi Sebut Ruas Padang-Sicincin Ditarget Rampung Sebelum Ramadan

Legislator

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Semua Elemen Bangsa Rawat dan Amalkan Pancasila

Komunitas

Organ Relawan Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo Belanda Deklarasikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud

Rilis

Pengamat: Demi Pilpres 2024, Erick Citrakan Diri Sebagai Sosok Bersih

Eksekutif

Gubernur Sumatra BaratĀ  Kunjungi Warga Korban Kebakaran Didampingi Pun Ardi Anggota DPRD Kota Padang