Home / Rilis

Selasa, 25 Juli 2023 - 17:37 WIB

Sat Reskrim Polres Kudus Berhasil Meringkus Lima Pelaku Pengeroyokan

Ollie Wijaya - Penulis

KUDUS  : Tim Resmob Sat Reskrim Polres Kudus, Polda Jateng meringkus lima pelaku pengeroyokan di sebuah tempat karaoke di Desa Jati wetan, Kecamatan Jati, Kudus pada hari Kamis (20/7/2023).

Hal itu disampaikan Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasat Reskrim Polres Kudus AKP R Danang Sri Wiratno saat di konfirmasi, Selasa (25/7/2023). Ia pun menyatakan akan memburu pelaku lainnya yang saat ini identitasnya telah diketahui.

“Pelaku sudah kita tangkap. Sampai saat ini ada lima pelaku yang sudah kami amankan,” ujar AKP R Danang Sri Wiratno.

Kasat Reskrim mengatakan, saat ini lima pelaku pengeroyokan DK (21), DK (21) dan TS (47) ketiganya merupakan warga Kecamatan Kota Kudus, sedangkan SP (42) dan HS (30) warga Kecamatan Jati, Kudus masih dalam proses pemeriksaan Satreskrim Polres Kudus. Dirinya juga mengungkapkan motif pengeroyokan yang menyebabkan empat pemuda mengalami luka-luka.

Baca Juga :  Polres Kudus Amankan Pelaku Perang Air Perang Sarung

Menurutnya, kejadian bermula ketika pengelola tempat karaoke tersebut berselisih paham dengan para korban beberapa hari sebelumnya, namun dapat terselesaikan. Selanjutnya, pada hari Kamis malam, para korban mendatangi tempat karaoke lagi untuk bernyanyi. Melihat para korban datang, pengelola tempat karaoke rupanya masih menaruh dendam kepada para korban dan mengajak teman-temannya untuk memukuli korban.

“Pelaku dendam, karena beberapa hari sebelumnya sudah ada permasalah dengan para korban. Kemudian pada hari kejadian, para pelaku yang sudah dalam pengaruh minum Miras akhirnya melampiaskan amarah kepada para korban usai berkaraoke dilokasi tersebut, ungkap AKP R Danang Sri Wiratno.

Baca Juga :  Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Himbauan Presiden Jokowi Agar Para Elit Politik Saling Memuji Jelang Tahun Politik

Saat ini polisi masih terus melalukan penyelidikan terhadap kasus ini. Polisi juga masih memburu pelaku lainnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pelaku diancam pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama lima tahun enam bulan.

Berita ini 21 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Lepas 5000 Pemudik, Projo: Kalau yang Dibicarakan Elite Jelek Biar Saja, Rakyat Mau Rukun

Opini

INILAH PASLON PENCETAK KEMENANGAN HATTRICK PDIP PADA PILPRES 2024

Legislator

Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2023, Bamsoet Dorong MPR Menjadi Lembaga Tertinggi Negara

Rilis

Kritik Keras Buruh Terkait Rencana Kenaikan BBM Bersubsidi

Legislator

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Terus Kukuhkan Ideologi Pancasila

Legislator

Dua Periode Mewakili Kabupaten Bantaeng, Legislator PKS Merambah KeSulsel

Rilis

Polres Kudus Tangkap Enam Pelaku Judi

Rilis

Tiga Parpol Pengusung Usulkan 2 Calon Nama Wabup Muara Enim