Home / Parpol

Sabtu, 6 April 2024 - 18:03 WIB

Rutinitas Tahunan PKS Sumbar , Berbagi Menjelang Lebaran Disambut Antusias Masyarakat

Wawan - Penulis

PADANG_ Kegiatan Berbagai tahunan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat, kembali dilakukan di kantor DPW PKS Sumatra Barat, Sabtu (6/4/2023). Pada kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Kegiatan rutinitas yang hampir dilakukan setiap tahun ini, oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan wujud untuk menjalin tali silaturahmi terhadap sesama masyarakat di sekeliling kompleks kantor DPW Sumatera Barat.

H. Mahyeldi,S.P selaku ketua DPW PKS Sumatra Barat, yang diwakili oleh Ulyadi Yusmar Lc, MA, selaku wakil ketua DPW PKS Sumatera Barat, menyampaikan bahwa kegiatan rutinitas yang dilakukan ini merupakan wujud mempererat dari silaturahmi.

” Jumlah sembako yang diberikan memang tidak seberapa, namun menjalin tali silaturahmi ini, menjadi momentum sangat penting, yang kita lakukan di setiap tahunnya, semoga bermanfaat dan kita bisa berbuat lebih banyak nantinya,” ujar Ulyadi saat menyampaikan sambutan.

Baca Juga :  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Purbalingga Peringati Harlah Ke-25 dengan Semangat Membara Menuju Pemilu 2024

Tidak hanya sebatas mempererat tali silaturahmi, namun juga menjadi momentum untuk dapat menebarkan manfaat terhadap masyarakat lingkungan DPW PKS khususnya, dan sekurangnya sebanyak 110 orang penerima manfaat untuk penerima bantuan ini.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh masyarakat setempat karena dinilai juga membantu dengan bantuan yang diberikan.

” Kami selaku Masyarakat di lingkungan komplek kantor DPW PKS mengucapkan terimakasih kepada PKS, yang sudah memberikan sedikit bantuan sembako untuk menjaga silaturahmi setiap tahunnya, Semoga PKS terus berkembang,” jelas Devi, salah satu penerima bantuan.

Baca Juga :  Lepas Tiga Ribu Peserta Fun Walk Kadin, Gubernur Mahyeldi Minta Kegiatan Olahraga Bersama Masyarakat Digelar Sesering Mungkin

Dalam kesempatan tersebut Ulyadi Yusmar, Lc, MA , juga didampingi oleh Rahmat Saleh, S.Fram selaku sekretaris umum DPW PKS Sumbar yang juga caleg terpilih DPR RI Sumatera Barat 1, Ustadz Mulyadi Muslim Lc, MA, Kabid Humas DPW PKS Sumbar, yang juga menjadi caleg terpilih DPRD Kota Padang 1 di pemilihan 2024, Ketua bidang kaderisasi, Mulyadi, Wakil Bendahara DPW PKS Sumbar, serta tamu undangan yang sudah diberikan kupon penerima sembako.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Ustadz Ulyadi, Ustadz Rahmat Saleh, dan Ustadz Mulyadi Muslim.(Rds/Humas)

Berita ini 10 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Anies Orasi,Panaskan mesin Partai PKS

Parpol

Launching ATM Beras, PKS Sumbar Berbagi Beras

Legislator

MK tolak proposinal tertutup,Caleg PKS Sumbar Optimis Raup Suara

Legislator

Gubernur Sumbar Berhasil Membangun Desa Tertinggal, Ini Kata Muhamad Ridwan

Parpol

Istri Wakil Walikota Bukittinggi Siap Jadi Jembatan Suara UMKM dan Pertanian di DPRD Sumbar

Parpol

Sejumlah Tokoh Masyarakat Gelar Silaturahmi dengan Dewan Pakar DPP PKS

Parpol

Warga Batang Antusias Mengikuti Vaksinasi Bareng PKB

Parpol

Bawaslu Kota Padang Gelar Rapat Teknis Sentra Gakumdu