Home / Rilis

Rabu, 5 Juni 2024 - 19:30 WIB

Ribuan Masyarakat Hadiri Silaturahmi, Ini Pesan Pakde Slamat

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-BANYUASIN: Ribuan masyarakat perwakilan dari sembilan kecamatan yang tergabung Calon Daerah Otonomi Baru Banyuasin Timur (CDOB BATIM) memenuhi Lapangan sepak bola Desa Cinta Manis Baru, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, menghadiri Silaturahmi Presidium Banyuasin Timur bersama tokoh pemekaran dan FORKODA PPDOB Sumsel, Rabu (05/06) siang.

Ketua Presidium Banyuasin Timur Slamet Somosentono menegaskan upaya pemekaran agar menciptakan kesinambungan pembangunan yang merata sehingga perkembangan ekonominya masyarakat dapat meningkat. Momen Pilkada ini merupakan momen yang tepat untuk mensingkronisasikan program pusat hingga ke tingkat Kabupaten.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya sampaikan kepada masyarakat Banyuasin, khususnya masyarakat dari 9 kecamatan perairan. Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Banyuasin Timur akan segera terwujud dengan singkronisasi dan kolaborasi dukungan dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten,” kata Pak De Slamet.

Baca Juga :  KONI Sumbar Gelar Temu Ramah dengan Atlet dan Pelatih Porwil Sumbar

“Kalau Presiden dan Wakil Presidennya pak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka, maka kita dukungan Gubernur dan Wakil Gubernurnya nanti pak Mawardi Yahya dan Ibu R.A Anita Noeringhati, sedangkan untuk Pak De mu ini ? Bupatiiiii, “ teriak ribuan masyarakat yang hadir.

 

Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono juga menegaskan ini merupakan peluang tepat agar kedepan terjadi percepatan pembangunan di Kabupaten Banyuasin dan Banyuasin Timur segera terwujud.

Sementara itu bakal calon Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahay menyampaikan ungkapa terimakasih atas dukungan masyarakat kabupaten Banyuasin kepada dirinya dan R.A Anita Noeringhati.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih banyak atas antusias masyarakat kabupaten Banyuasin yang telah menyumbangkan suara terbesar pemenangan Prabowo-Gibran di Sumatera Selatan. Oleh karena hal itulah saya ucapkan terimakasihi yang sebesarnya, pak Prabowo pun memberi restu kepada saya untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan dan dalam kesempatan ini saya minta dukungannya agar dalam pemilu nanti kita tetap beresama, sehingga singkronisasi program kerja dari pusat sampai ke daerah,” ungkap Mawardi Yahya.

Baca Juga :  Geger Pengrusakan BALEHO. Salah satu caleg dapil 3 di kota bekasi, korban laporkan pelaku.

“Tentunya disini ada Pak De Slamet yang kita juga doakan terpilih menjadi Bupati Banyuasin, insyaallah apa yang diharapkan masyarakat segera terwujud apabila kolaborasi ini kedepan berkelanjutan, untuk Sumatera Selatan Bangkit Bersama dan Banyuasin Maju Bersama,” pungkas Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumsel ini.

Dalam acara itu juga dihadiri langsung Syahrial Oesman Panglima pemenangan Tim MATAHATI, Tokoh pemekaran dari 9 Kecamatan Perairan, FKUB, Mahasiswa, tokoh pemuda perairan dan masyarakat sekitar dan undangan lainnya.

Berita ini 62 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Terima Pengurus Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Kembangkan Perekonomian Nasional

Rilis

Harapan Besar Dibalik Tercetusnya Koalisi Rakyat Poros Tengah, Bincang Soreh, Bersama Sang Inisiator

Rilis

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi Hadiri Gelaran Sedekah Bumi Di Alun – Alun Menara Kudus

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Tegaskan Aksi Bergizi di Sekolah Penting untuk Lahirkan SDM Unggul dan Pengentasan Stunting

Rilis

Pastikan Protokol Kesehatan Bisa Berjalan Optimal, Ganip Warsito Tinjau Venue PON XX Papua

Rilis

H. Abdul Halim Iskandar Hadiri Muskerwil DPW PKB

Eksekutif

KPID Sumbar Sabet Penghargaan KPI Inovatif dan Kolaboratif

Opini

Menakar Arah Putusan MKMK Atas Pelanggaran Kode etik dan Prilaku Hakim MK RI.