Home / Eksekutif / Komunitas / Pemilihan / Politic / Rilis

Sabtu, 27 Januari 2024 - 21:54 WIB

RATUSAN WARGA NAHDLIYIN CIBURAYUT HADIR DALAM ACARA SAPUJAGAD

Dandy Banyu Pratama - Penulis

Bogor – Politicnews.id : Relawan yang tergabung dalam Solidaritas Nahdlyin Dan Jaringan Alumni PMII Pendukung Ganjar-Mahfud atau yang dikenal dengan singkatan Sapujagad menyelenggarakan silahturahmi relawan dan pendukung Ganjar-Mahfud dengan tema Terima Kasih Pak Mahfud, di Pondok Pesantren Roudlotul Quran, Jalan Gang Slawi, Kp. Pedurenan, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 27 Januari 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ustadz Andi Syarifuddin Ketua Umum bersama pengurus pusat Sapujagad, Gus M. Maftu Abdul Haq dan Gus M. Hanif Naufal Kepala dan Pengasuh Ponpes Roudlotul Quran, Santriawan dan Santriwati serta Jemaah warga Ciburayut.

Dalam agenda kegiatan ini semula akan dihadiri oleh Prof. H. M. Mahfud MD, namun berhalangan hadir lantaran ada agenda rapat bersama Partai koalisi. ”Undangan dan rundown kegiatan sudah diterima oleh Beliau (Prof. Mahfud) untuk bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan pendukungnya di Desa Ciburayut ini, namun beliau berhalangan hadir, dikarenakan ada rapat bersama partai koalisi.“ Ujar Ustadz Andi (27/01).

Baca Juga :  TANTANGAN IMPLEMENTASI UU DESA: PERAN PENTING PEMERINTAH PUSAT

Selain silahturahmi pendukung Ganjar-Mahfud kegiatan juga diisi dengan kegiatan Istighosah bersama untuk keselamatan Negara dan bangsa Indonesia dan kemenangan Ganjar-Mahfud dalam pemilu 2024.
”Kegiatan silahturahmi diselenggarakan khas warga NU, istighosah bersama, doa bersama untuk keselamatan negeri dan bangsa juga kemenangan bersama Ganjar-Mahfud dalam kancah politik pemilu 14 Februari 2024, nanti.“ Ujar Ustadz Andi (27/01).

“Ibu-ibu kenal pak Mahfud?” kata Ustadz Syarifuddin. “Kenal”. Sontak ibu-ibu menjawab kompak.
Ketum SAPUJAGAD yg sambutan tambah bersemangat dengan meminta ibu-ibu memilih Ganjar – Mahfud di 14 pebruari 2024. “Kalo kenal pak Mahfud siap memilih Pak Mahfud di 14 pebruari 2024?”, sergah Ketum SAPUJAGAD. dan warga yg hadir serentak menjawab siap.

Kegiatan ini dikemas dengan tema “Terima Kasih Pak Mahfud” merupakan ajang silahturahmi warga Nahdliyin dengan SAPUJAGAD yg dikemas dalam bentuk syukuran tolak balak. Gus M. Maftuh Abdul Haq Kepala dan Pengasuh Pondok Pesantren Roudlatul Qur’an, mengatakan “ini merupakan inisiatif dari pak Mahfud istighotsah berdoa untuk keselamatan bangsa. Syukuran tolak balak ini juga Pak Mahfud mohon doa agar segala hajat beliau diijabah oleh Allah Subhana Wa Ta’ala.“ Ujar Gus Maftu dalam sambutannya (27/01).

Baca Juga :  Cegah Kekerasan Perempuan dan Anak, Harneli Mahyeldi : Saat Ini Banyak yang Jauh Dari Agama dan Lupo Alua Jo Patuik

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum SAPUJAGAD, Ustadz H. Andi Syarifuddin bersama pengurus pusat lainnya, Gus M. Maftuh Abdul Haq dan Gus M. Hanif Naufal Kepala dan Pengasuh Ponpes Roudlatul Qur’an, Santriawan dan Santriwati serta ratusan Jemaah warga Ciburayut diakhiri dengan yel-yel “Terima kasih Pak Mahfud”

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 42 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Gerak Cepat Atasi Masalah Kesehatan Sejumlah Warga Kapujan Koto Berapak Pessel

Komunitas

Kelompok Sadar Wisata Jombang Istimewa Berikan Dukungan Terhadap Kader Militan NU untuk menjadi Presiden 2024

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Kepemimpinan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai Presiden ASEAN Interparliamentary Assembly 2023

Eksekutif

Gubernur Sumbar Serahkan Kayu Tak Bertuan Temuan Dishut untuk Pembangunan Masjid di Pesisir Selatan

Rilis

Syukuran Kemenangan PPP Pati, Muslihan : Kesejahteraan Rakyat Adalah Utama

Rilis

Hendra Setiawan Generasi Milenial Berjuang Untuk Rakyat

Komunitas

DPC GMNI Lubuklinggau Peringati Kisah Bung Karno Singgah di Surulangun Rawas

Opini

Timboel Siregar “Tindaklanjut Hasil KTT ASEAN”