Home / Rilis

Minggu, 22 Mei 2022 - 19:33 WIB

Ramlan Holdan:Ketua Harus Memiliki Logistik Kalau Tidak Memiliki Logistik Bagaimana Kita Berperang

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-Palembang : Musyawarah Cabang DKC Garda Bangsa se-Sumatera Selatan 21 – 22 Mei 2022, Hotel Swarna Dwipa Room Meeting Mahameru, Pelembang, Sabtu (20/4/2022)

Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sumsel Herman Deru yang mewakili Asisten Administrasi Umum Darma Budi, Ketua Umum DKN Garda Bangsa Bro Tomkur, Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan, Ketua DKW Garda Bangsa Sumsel Bro Engga.

Musyawarah Cabang DKC Garda Bangsa se-Sumsel dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru yang mewakili Asisten Administrasi Umum Darma Budi.

Darma Budi mengatakan, ” kami atas nama pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan selamat atas dilaksanakannya acara Musyawarah Cabang DKC Garda Bangsa se-Sumsel ini, semoga dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang Dkc Ganda Bangsa ini dapat melanjutkan estafet kepemimpinan yang berlangsung secara demokrasi dan tetap menjunjung tinggi Asas musyawarah menuju mufakat guna menghasilkan kepengurusan yang Solid dan mendukung program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya.

Demokrasi adalah kebebasan tetapi kebebasan itu tetaplah dijaga kebebasan itu harus bergandengan tangan dengan kepatuhan kepada Pranata aturan yang berlaku. Jika terdapat perbedaan pendapat itu adalah yang wajar dalam dinamika demokrasi namun harus segera di selesaikan.

” Kita semua harus memiliki komitmen dan pemahaman yang sama untuk bersungguh-sungguh dalam mensukseskan pesta demokrasi dengan tetap menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban di wilayah masing-masing,” jelas Darma Budi dalam pidatonya.

Baca Juga :  Tiga Parpol Pengusung Usulkan 2 Calon Nama Wabup Muara Enim

Pemerintah Sumatera Selatan sangat mengapresiasi atas usaha yang telah dilakukan oleh Partai Kebangkitan Bangsa dengan melalui sayap partainya yaitu untuk merangkul kaum milenial yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

“Sebagai pengingat untuk kita semua bahwasanya kaum milenial atau Agent of Change yang terdiri dari anak muda adalah generasi penerus bangsa berbagai banyak pemikiran serta inovasi-inovasi yang nantinya dapat memberikan perubahan baik itu bagi Provinsi Sumatera Selatan maupun bagi negara Republik Indonesia,” ungkapnya.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sangat berterima kasih atas sumbangsih dan kerjasamanya terhadap pelaksanaan program-program pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Sumatera Selatan Oleh karena itu harapan dan cita-cita untuk dapat membangun Provinsi Sumatera Selatan akan dapat semakin terwujud dengan baik, kita menjadi bangsa yang kuat Mandiri dan sejahterah, mampu untuk merangkul kaum milenial untuk dapat membentuk tatanan sosial dan politik masyarakat yang kondusif pada terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur secara lahir batin.

Kondisi provinsi Sumatera Selatan yang masih berada dalam masa pandemi covid 19. ” Kami menghimbau kepada peserta pada hari ini akan seluruh lapisan masyarakat Sumatera Selatan patuhi protokol kesehatan yang dibuat oleh pemerintah sehingga dapat memutus mata rantai dan penyebaran virus covid 19. Musyawarah cabang Cabang DKC Garda Bangsa se-Sumatera Selatan Tahun 2022 secara resmi kami buka,” ungkapnya.

Baca Juga :  BNPB Melepas Gerakan Mobil Masker untuk Masyarakat Kabupaten Mimika

Lanjut Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan dalam pidatonyo menuturkan ” Insya allah di bulan Oktober di Hari Sumpah Pemuda nanti kita akan menggelar acara secara nasional di Sumatera Selatan,” ungkapnya.

“Kalau acara secara nasional tidak gelar pasukan itu tidak kelihatan kebesarannya dari pada pusat, oleh karena itu kita akan melakukan pelantikan serentak nanti. Bila perlu pelantikan jaga bersama kita pusatkan di lubuk linggau, minimal lima ribu pasukan untuk kekuatan kita,”jelasnya.

” Ini merupakan tugas berat, makanya saya minta ketua Dkc Garda Bangsa harus siap berjibaku,” terang Ramlan Holdan dalam pidatonya.

Ketua harus memiliki logistik, kalau tidak memiliki logistik bagaimana kita berperang, “saya tunggu 2 bulan ini, ini harus sudah terbentuk seluruh pengurus ditingkat kecamatan untuk Garda,”bebernya.

“Insya allah dalam waktu 22 bulan ini PKB akan menjuarai pemilu yang akan datang, dilihat dari survei kita masih di 3 besar selisih sedikit dengan Partai Golkar. Golkar 9,2 PKB 9,7 insya allah kalau kita siap Gerindra dan PDI akan kita tinggalkan,” tutup Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan.

Berita ini 96 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Panglima TNI Anggap Tudingan Gatot Soal Komunis Tak Ilmiah

Eksekutif

Gubernur Sumbar Lantik PJ Walikota Padang Panjang dan PJ Walikota Pariaman

Rilis

Agama dan Kebangsaan: Kompatibilitas Islam dan Nilai-Nilai Kebangsaan

Rilis

Fungsi KTP Akan Bertambah jadi NPWP

Rilis

Dari Roma, Presiden Jokowi Bertolak ke Glasgow

Rilis

Camat Suro Makmur, Gelar Silaturrahmi dan Sosialisasi Pilchiksung Serentak Tahun 2021

Rilis

Presiden Jokowi Tiba di Italia Menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi ( KTT) G20

Legislator

Terima Ketua Parlemen Korea Selatan, Bamsoet Dorong Optimalisasi Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif Indonesia-Korea