Home / Rilis

Senin, 8 Juli 2024 - 13:18 WIB

Polri Presisi !! Personil Terbaik, Kini Naik Pangkat

Ollie Wijaya - Penulis

PATI : AIPDA Sucipto, S.H pekan kemaren ikut meraih prestasi kenaikan pangkat dan hal ini adalah suatu perjuangan yang sangat di nanti.

Saat berbincang – bincang bersama awak media, ia mengungkapkan, bahwa untuk meraih prestasi dan perjuangan seperti ini tidaklah mudah, tetapi kami tetap optimis adalah tujuan utama.

Suport dan dukungan dari rekan – rekan seperjuangan dan orangtua, keluarga menjadi acuan saya dalam meraih karir yang cemerlang saat ini dan semua itu, mempunyai rasa kebanggan sendiri sampai akhirnya tercapai.

Terima kasih buat Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H. MH yang selalu memberikan bimbingan dan arahan terkait komitmen sebagai anggota yang teladan “Polri Presisi”, kata AIPDA Sucipto, S.H di hadapan awak media,  Senin (8/7/24).

Baca Juga :  Bamsoet Ajak Para Pemuda Sukseskan Pemilu 2024

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H.M.H menambahkan, bagi para personil agar terus melakukan upaya – upaya pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat.

Pesan saya kepada AIPDA Sucipto, S.H agar terus tingkatkan kedisiplinan dan ketertiban saat maksanakan tugas, karena bukan ini aja kita bangga meraih kenaikan jabatan. Tetapi karir harus tetap di pertahankan sampai selamanya.

Harapan kedepan, bagi semua personil Satlantas Polresta pati agar tetap megedepankan untuk tetap humanis, pelayanan dan kedisiplinan”, imbuh Kasat Lantas Polresta Pati.

Baca Juga :  Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Bantu Persalinan Korban Rudapaksa

Selamat bagi AIPDA Sucipto, S.H yang telah meraih satu peringkat kenaikan pangkat dan semoga kedepan tetap menjadi terbaik dalam memberikan pelayanan untuk warga masyarakat.

Kenaikan pangkat adalah suatu hal yang butuh perjuangan, maka jangan sampai kita bikin ulah buruk. Tetapi semakin karir cemerlang sifat pribadi di jaga dalam berkata. Buktikan bahwa polisi memang di cinta masyarakat.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 18 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Bamsoet Apresiasi Berdirinya Universitas Internasional Papua

Eksekutif

Gubernur Sumbar Sebut Kader Posyandu Berperan Tekan Angka Stunting

Rilis

Dua Tunjangan PNS Ini Dicairkan Presiden Jokowi

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Harap Hubungan Prov Sumbar dan Riau Semakin Erat, Pasca Resminya Gubernur Riau Menjadi Keluarga Suku Chaniago

Rilis

Sikat Judi, Polda Banten Gandeng PPATK dan Kominfo

Rilis

DPC PKB Purbalingga daftarkan 50 Bacaleg : Targetkan 14 kursi di pemilu 2024!

Eksekutif

Gubernur Sumbar Lantik PJ Walikota Padang Panjang dan PJ Walikota Pariaman

Rilis

Pembukaan Porwil Sumatera XI Riau, Bakal Dihadiri Menpora Dito Ariotedjo