Home / Rilis

Senin, 23 Mei 2022 - 00:20 WIB

Pileg 2024 Harus Menang, Ketua DPC PDI Perjuangan Ingatkan Ke Semua Pengurus

Ollie Wijaya - Penulis

PATI – Ketua DPC PDI Perjuangan Pati H. Ali Badrudin menghadiri acara konsolidasi dan halal bihallal dan konsolidasi untuk tahun 2024.” Untuk masa pertempuran dalam merebutkan kekuasaan baik dari pilpres, pileg.

Maka konsolidasi sangatlah penting baik dari para caleg untuk target kita dari 10 naik menjadi 17 untuk kursi PDI Perjuangan Pati khususnya dan Lanjut, PAC Juwana dengan pemetaan yang ada, dari ada dua kursi bisa naik menjadi empat kursi, untuk itu perlu kerja keras dari semua ranting kecamatan Juwana dan selalu evaluasi memberikan suara yang signifikan dengan wilayah tempur masing masing.

Baca Juga :  Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2024, Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Ditandatanganinya Perpres Hak Cipta Penerbit

Dengan pasukan yang hadir dari ranting ranting se- kecamatan Juwana. ” Kami akan menyiapkan amunisi untuk memenangkan pertempuran yang akan datang,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Saat diwawancarai Awak Media.

Sementara itu, Pengurus Anak Cabang (PAC) Juwana yang menggelar acara konsolidasi dan halalbihallal di Gedung Persoda pada hari Minggu (22/5/22).” Sunaryo mengatakan bahawa hari ini adalah hari bersejarah kita dapat berjumpa di acara konsolidasi dan halalbihallal guna menatap tahun politik pada 2024 dan kita harus memenangkan pileg, pilpres tahun depan.

Baca Juga :  Evaluasi dan Refleksi Keputusan Mahkamah Konstitusi tentang Pilpres 2024

Ketua PAC Juwana  PDI Perjuangan menambahkan “Ayo semangat “ beri saya sepuluh pemuda akan saya goncang dunia dan beri saya seratus ranting maka akan saya menangkan PAC Juwana.

Inilah Bentuk Kekompakan PDI Perjuangan harus bisa maju dan memenangkan kembali untuk dalam meraih suara terbanyak di pileg 2024 dan harus tegak lurus ,” jelas Sunaryo selaku ketua PAC Juwana dari PDI Perjuangan.(@Gus)

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 46 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Pelaksanaan Lawatan Obor Paskah Nasional XIX dan Silaturahmi Kebangsaan

Rilis

Di Rapimnas Alumni Menwa, Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Semua Warga Indonesia Berhak dan Wajib Ikut Bela Negara

Legislator

SK PWNU Sudah Habis, Ketua PCNU Landak: Jangan Adakan Program Selain Konferwil

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi dan Forkopimda Sumbar Menjamu Panglima Koarmada I, Tegaskan Pentingnya Sinergitas dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

Rilis

Tidak Standar, Kereta Kelinci Distop Kasatlantas Pati

Eksekutif

Sumbar Kembali Terima Penghargaan Tingkat Nasional, Kali ini dari MURI

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Himbauan Presiden Jokowi Agar Para Elit Politik Saling Memuji Jelang Tahun Politik

Eksekutif

4 perusahaan air minum di Indonesia serentak mengunjungi Perumda Air Minum Kota Padang