Home / Rilis

Minggu, 27 Maret 2022 - 00:56 WIB

Peserta Trail Adventure Mandi Lumpur di Lembah Jahanam

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-Banyuasin: Melintasi medan yang tangguh dan terjal, tampak ratusan peserta Trail Adventure dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Banyuasin Ke-20. Tampak Ratusan raider sangat menikmati rute yang berjarak 50 kilometer yang melintasi Kecamatan Banyuasin III, Sabtu (26/3/2022).

Dalam rangkaian memeriahkan HUT Kabupaten Banyuasin ke-20 tahun ini. sebelumnya peserta dilepas secara resmi oleh Bupati Banyuasin H.Askolani bersama Kajari Banyuasin Budi Herman, Dandim 0430 Letkol Arm Farid Hidayat di Alun-alun Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :  Bupati H. Askolani Lantik 47 Kades Zona II di Kecamatan Suak Tapeh

“Banyuasin punya rute yang menantang untuk pecinta Trail seperti Lembah Jahanam yang selalu menjadi momok raider. Semoga kegiatan ini berlangsung dengan lancar serta selamat sampai lokasi finish,” ucap Bupati H.Askolani.

Ia berharap, agar ajang trail terus digelar di Banyuasin, selain Lembah Jahanam Banyuasin juga memiliki rute yang hebat dan menantang lainya, melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi sesama pecinta trail.

Sementara itu, Kajari Banyuasin, Budi Herman menyebutkan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Banyuasin ke -20 tahun. kegiatan Trail Adventure ini diikuti peserta dari beberapa daerah Seperti Musi Banyuasin dan dari Kecamatan- kecamatan yang ada di Banyuasin sehingga dapat lebih mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga :  KNPI Kutim Dukung Ratusan Karyawan RSUD Kudungga yang Menuntut Haknya

“Ajang ini diikuti Peserta dari berbagai daerah hingga kecamatan Selain untuk memeriahkan HUT Kabupaten Banyuasin. Semoga giat ini dapat menjalin tali silaturrahmi dan kekompakan antara anggota Club Trail ini,” ungkapnya.

Dandim 0430 Letkol Arm Farid Hidayat mengungkapkan, dirinya sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini, “Selain sehat yang tidak kalah pentingnya manfaat dari kegiatan ini yaitu, kebersamaan yang bisa silahturahmi ini Insyaallah akan terus terjalin,”tuturnya.

Pantauan Di lokasi tempat Finish tampak juga para peserta Benyanyi dan Berjoget seraya melepas penat. Selain itu juga dilakukan mengundian Doorprize hadiah utama berupa Motor, lemari es, TV LED dan hadiah lainnya.

Berita ini 154 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Menerima Profesor Charles University Ceko, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Optimalisasi Swakelola Dana Desa

Rilis

Pertemuan Bilateral Presiden Jokowi Dengan Presiden Joe Biden

Eksekutif

RATUSAN WARGA NAHDLIYIN CIBURAYUT HADIR DALAM ACARA SAPUJAGAD

Rilis

Hasil Poling Calon Bupati MUBA Sementara, Muhammad Nasir Menduduki Posisi Teratas

Rilis

Kedamaian Rembang, AKBP Suryadi : Mari Berdoa Dan Sholawat Menjelang Pilkada Dan Pilgub 2024

Rilis

KPK Kantongi Kesaksian Anies soal Modal Rumah DP Rp 0 di Kasus Korupsi Lahan

Rilis

Pelaksana Pekerjaan, Akan Perbaiki Kerusakan Jalan Q1 Tambah Asri-Semambang

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Imbau Masyarakat Waspadai Akun FB Palsu yang Mengatasnamakan Dirinya