Home / Eksekutif

Kamis, 4 Juli 2024 - 05:40 WIB

Perumda Air Minum Kota Padang MOU  dengan Kajari

Wawan - Penulis

PADANG, -Perumda Air Minum Kota Padang dan Kejaksaan Negeri Kota Padang Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang PENEGAKAN HUKUM, BANTUAN HUKUM, PERTIMBAGAN HUKUM DAN TINDAKAN HUKUM LAINNYA

BIDANG PERDATA DAN TATA USAHA NEGARA. Agenda penandatanganan berlangsung pada hari ini, di Ruang Mulia 3 The ZHM Premiere Hotel, Rabu 3 JUli 2024.

Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, @hendrapebrizal76 mengucapkan terimakasih kepada Kajari, Kasi Datun dan seluruh staf yang telah membantu dan mendampingi Perumda AM Kota Padang dalam menindaklanjuti permasalahan yang berkaitan dengan hukum di Perumda Air Minum Kota Padang.

Sementara itu Kajari Kota Padang DR. Aliansyah, SH, M.H, mengucapkan terimakasih kepada Perumda Air Minum Kota Padang atas kepercayaan kepada Kejaksaan Negeri Padang dalam hal membantu menyelesaikan persoalan di Perumda Air Minum Kota Padang terkait permasalahan yang berpotensi kepada bidang hukum, terutama persoalan tunggakan pelanggan dan lainnya.

Baca Juga :  Terjadi Kebocoran Kembali Pipa PDAM, Ini Daerah yang Tedampak

Kajari juga mengatakan bahwa Mou ini tidak hanya sekedar dokumen, namun MoU ini juga merupakan kinerja bagi Kejaksaan Negeri Padang dalam membantu menyelesaikan permasalahan hukum dan juga berfungsi untuk memastikan kinerja Perumda Air Minum Kota Padang dan Kejari Kota Padang mencapai tujuan.

Turut hadir dalam kegiatan hari ini, Pj. Wali Kota Padang H. Andree Algamar yang juga menyampaikan arahan terkait penandatanganan kerjasama ini. Dalam arahannya Pj. Wali Kota mengatakan, kerjasama ini merupakan kegiatan yang luar biasa, karena Perumda Air Minum Kota Padang telah dulu mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi sebelum bekerja, karena ada pendampingan dari Kejaksaan Negeri sehingga tenang dan tidak salah melangkah dalam bekerja.

Baca Juga :  Usai Laporkan Data Jumlah Korban Sementara, Gubernur Mahyeldi Ajak Seluruh Masyarakat Sumbar  Sholat Gaib Berjamaah

Selain Pj. Wali Kota, acara pagi ini juga turut dihadiri oleh Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang, Direktur Umum, Direktur Teknik serta Manager dan Asisten Manager di lingkungan Perumda Air Minum Kota Padang.

Dirut berharap, dengan kerjasama ini dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan semoga Kejaksaan Negeri Kota Padang dapat selalu memberikan pendampingan dan pertimbangan hukum di Perumda Air Minum Kota Padang.( ** / H )

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 7 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Tinjau Kerusakan Jalan Sumbar-Riau Pascalongsor, Gubernur Mahyeldi : Butuh Perbaikan Secepat Mungkin

Eksekutif

Jalan di Perlintasan Kereta Api Duku Padang Pariaman Diperlebar, Gubernur Mahyeldi Apresiasi Respons Cepat BPJN Sumbar

Eksekutif

Buka Musda PPHI Sumbar II, Gubernur Mahyeldi Tekankan Wisata Halal Harus Bermuara pada Kesejahteraan Masyarakat

Eksekutif

Penyandang Disabilitas Sumbar Juara Nasional dan Diutus ke Korsel, Gubernur Mahyeldi : Sangat Inspiratif dan Membanggakan

Eksekutif

KBM Sumbar Buktikan Kepedulian Kepada Korban Banjir di Pessel

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Hadiri Pembukaan Kapolda Sumbar Cup 2024

Eksekutif

Buka TMMD Tanah Datar, Gubernur Sumbar : Upaya Wariskan Semangat Bela Negara pada Generasi Muda

Eksekutif

Festival Rakyat Muaro Padang Digelar, Gubernur Sumbar : Wujud Komitmen Pemko Kembangkan Sektor Pariwisata dan UMKM