Home / Komunitas

Kamis, 11 Juli 2024 - 19:21 WIB

Persiapan 17 Agustus, Paguyuban Pasopati Batangan Gelar FUN BIKE “Hadiah Mobil Brio”

Ollie Wijaya - Penulis

PATI : Paguyuban pasopati batangan hari ini persiapan untuk mengelar acara 17 Agustus segera di laksanakan. Hal ini terlihat kompak dan momen ini adalah menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.

Ada berbagai hadiah di siapkan nantinya, seperti mobil, motor dan masih banyak lagi. Maka persiapan upacara 17 Agustus secara simbolis sudah menanti dan hadiahnya banyak sekali.

Disisi lain, Ketua Paguyuban Pasopati Batangan, Yashadi mengungkapkan, bahwa persiapan ini memang jauh – jauh hari sudah di musyawarahkan dan hasil kesepakatan bersama. Nanti ada kegiatan yang begitu meriah di momen Dirgahayu Republik Indonesia ke 79.

Baca Juga :  Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi 'Jakarta With Love' (JWL) Santuni 500 Anak Yatim

Memang acara ini sudah terjadwal dan pertama adalah 17 Agustus ada upacara secara simbolis. “Dilanjut, tanggal 18 kegiatan FUN BIKE yang nanti hadiah utama seperti mobil, Sepeda Motor PCX, NMAX, SCOOPY, Sepeda MTB.

Semoga dalam rangka merayakan hari Dirgahayu Republik Indonesia ke 79 ini. Kedepan menjadi Indonesia Emas 2045 “Batangan Bersatu, Desa Sejahtera, Rakyatnya Makmur”, kata Yashadi di hadapan awak media, Kamis (11/7/24).

Kades Lengkong menambahkan, untuk acara FUN BIKE memang di selenggarkan wilayah lapangan Rama Sakti Desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga :  Kepala UPTD Diganti, Staf BKIM: Kami Sangat Menyayangkan karena Banyak Program Belum Tuntas

Momen ini adalah menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 79 dan bagi seluruh masyarakat silahkan ikut hadir untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Karena hadiah menarik menanti dan jangan di lewatkan, ayo buruan segera pesan tiketnya dengan harga 30K, jika beruntung nanti bisa bawa pulang mobil brio”, tutup Kades Lengkong.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Bupati Lambar Hadiri Temu Alumni dengan Dosen FKIP Unila

Komunitas

Terima Rektor Universitas Kristen Maranatha, Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Utusan Golongan Masuk Kembali ke MPR
Hadapi Pemilu 2024, Alumni GMNI Lakukan Konsolidasi

Komunitas

Hadapi Pemilu 2024, Alumni GMNI Lakukan Konsolidasi

Komunitas

Gelar Musda Ke II, Kahmi Pringsewu Tetapkan 5 Presidium Terpilih.

Komunitas

Tim FOBI Sumbar Juara Dunia

Komunitas

Komunitas

Pengiat Sosial Hadiri Reses Bersama Senator Asal Sumsel

Komunitas

Ketua BEM PNK Apresiasi Kebijakan Pengembalian Biaya UKT