Home / Komunitas / Rilis

Kamis, 5 Januari 2023 - 12:32 WIB

Pengurus OMK, Mahasiswa dan Pelajar Desa Fafinesu C Resmi Dilantik

KM - Penulis

KEFAMENANU– Pemuda dan Pelajar Desa Fafinesu C, melakukan pergantian badan pengurus. Pergantian kepengurusan itu terjadi dua tahun sekali, namun pelantikan pada periode ini, bertepatan dengan Natal 2022 & tahun Baru 2023. Sehingga Acara ini, dilaksanakan pada tangal 2/1/2023 berlangsung di aula kantor desa fafinesu c.

Acara tersebut, disaksikan oleh Kepala Desa Fafinesu C dan perangkat Desa, serta seluruh Elemen masyarakat Desa setempat. Sehingga Pemuda & pelajar mengusung Tema “Nekaf Mese Ansaof Mese”

Dalam sambutan tersebut, Marselinus Salu, Sp selaku Kepala Desa Fafinesu C menyatakan bahwa, pemuda, Mahasiswa dan pelajar perlu berkarya dalam segala hal. karena generasi-generasi sekarang yang akan menggerakkan di suatu saat nanti.

Baca Juga :  Pemerintah: Vaksin Booster Hanya untuk Tenaga Kesehatan

“Jagalah wadah ini untuk membina diri dan belajar, demi keluarga, Gereja, dan masyarakat. Untuk itu adik-adik Pemuda, mahasiswa dan pelajar harus tekun dan giat belajar supaya jangan terkesan pasif dalam akademik dan harus lebih banyak berkreasi selain profesi sendiri.”

Di tengah rangkaian kegiatan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 Rm. Gusti Nesi, Pr berpesan kepada seluruh pemuda, mahasiswa dan pelajar supaya tetap berinovasi dalam segala hal. Yang paling penting itu, harus manfaatkan kekompakan ini kedepan dengan menguntungkan nilai kebersamaan melui kegiatan-kegiatan sosial yang lebih menjunjung tinggi asas gotong royong.

Baca Juga :  Relawan Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP) Luaskan Jaringan ke Lampung Dengan Deklarasikan Dukungan Pada Ganjar Pranowo Bersama Puluhan Organ Relawan se-Lampung.

selestina uspupu selaku ketua omk pelajar Desa fafinesu c, mengucapkan terimakasih kepada teman-teman pelajar dan mahasiswa yang sudah mempercayakan untuk menahkodai dalam dua tahun kedepan dan mengajak teman-teman pelajar dan mahasiswa untuk tetap kompak dan saling melengkapi dalam segala kekurangan yang ada.” Pungkasnya

Berita ini 194 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Dubes Fadjroel Mendorong Diplomasi Rumi di Tajikistan

Legislator

Terima Ketua Ombudsman, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Penguatan Posisi Ombudsman
Sosialisasi Larangan Knalpot Brong

Rilis

Cegah Knalpot Brong, Patriot Desa Sumbar Apresiasi Satlantas Polres Padang Panjang.

Rilis

Kunci Pemulihan Ekonomi Melalui Penguatan Kerja Sama BIMP-EAGA

Eksekutif

Gubernur Sumatra Barat Bersama Irjen Kemendikbudristek Melepas Mahasiswayang Akan Menjalankan Tugas KKN

Komunitas

Pengurus Soina Periode 2023-2027 Kota Bukittinggi Resmi Dilantik

Rilis

Surpres Panglima TNI Terbit, Siapa yang Dipilih Jokowi

Rilis

Ketua Umum IKATANI UNS 2023-2027 Dina Hidayana Optimis Indonesia Pantas Jadi Pemimpin Pangan Dunia