Home / Rilis

Senin, 23 Mei 2022 - 23:09 WIB

Pengkab PSTI Kabupaten Muara Enim Gelar Musyawarah Cabang (Muscab) 2022

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-Muara Enim: Pengkab Persatuan Takraw Seluruh Indonesia (PSTI)Kabupaten Muara Enim menggelar Muscab untuk menentukan Pengurus PSTI Muara Enim periode 2022-2026 yang di gelar di Hotel Griya Sintesa (23/05/2022)

Muscab PSTI di hadiri M.Chandra S.H, M.Kn ketuo KONI kab. Muara Enim, Jumhari Yunus wakil Ketua KONi, Sartano, S.H Ketua PSTI Periode 2018-2021 ab.Muara Enim, Ir. Agus Suarto, MSi Kabid peningkatan Prestasi Olahraga Dispora.

Tepat Pukul 13.00 wib, Muscab Pengkab PSTI memutuskan secara Aklamasi untuk menunjuk bapak Sartono S.H untuk menjadi Ketua Pengkab PSTI kabupaten Muara Enim periode 2022 – 2026.

Baca Juga :  Pidato Presiden Jokowi Pada Summit For Democracy 2021

Sartono,S.H Selaku Ketua Terpilih Pengkab PSTI menyampaikan,” ucapan terima kasih atas amanat yang diberikan kepadanya, adapun kekurangan di masa pengurus 2018-2021, akan menjadi bahan evaluasi dan menjadikan prioritas program kerja dari PSTI kedepannya”

Masih dari Sartono, para pengurus harus tetapi bersemangat dalam pencarian bibit atlet berbakat, dan jangan sungkan untuk menegur dan mengingatkan jika ada kekurangan kami selaku ketua terpilih.

Baca Juga :  Dunia Lagi Krisis Energi, Erick Thohir Titip Pesan Ini buat PLN

M.Candra S.H, M.Kn selaku ketua KONI yang diwakili Jumhari Yunus saat penutupan acara Muscab PSTI menyampaikan ” selamat kepada bapak Sartono S.H atas terpilih sebagai Ketua Terpilih Pengkab PSTI kab.Muara Enim, dan selanjutnya PSTI untuk mempersiapkan atlit Takraw untuk persiapan Porprov ke IV di Lahat

Laporan : Hendra

Berita ini 91 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Lando Tahoni Resmi Dilantik Sebagai Ketua BEM Politeknik Negeri Kupang

Rilis

Cek Persiapan Pembukaan PON XX Papua, Mahfud Md: Pengamanan Berlapis

Rilis

Lagi – Lagi Remaja Diamankan Pihak Berwajib

Rilis

Lantik Pengurus IMI Provinsi Jawa Timur, Bamsoet Bangga 5 Pembalap Jawa Timur Go Intermasional

Rilis

Jokowi Teken Perpres Stranas Kelanjutusiaan, Jamin Kehidupan Lansia

Rilis

Presiden Apresiasi Kecepatan Vaksinasi di Provinsi Banten

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Kepemimpinan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai Presiden ASEAN Interparliamentary Assembly 2023

Rilis

Bertemu PM Modi, Presiden Jokowi Bahas Kerja Sama Kesehatan Hingga Pemulihan Ekonomi