Home / Komunitas

Sabtu, 20 Mei 2023 - 15:45 WIB

Peletakan Batu Pertama Pembangunan HMI KOM KIP Unila

RFH Admin - Penulis

Bandar Lampung, (PoliticNews.Id) – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bandar Lampung Komisariat Keguruan dan Ilmu Pendidikan menggelar Halal Bihalal dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Komisariat KIP Universitas Lampung, di Jl Nawawi Rajabasa Jaya, Sabtu (20/5).

Hadir dalam acara tersebut M. Toha BS Jaya mantan Wakil Rektor III Unila, Albet Maydiantoro, Chery Saputra, Asroni, Sagita Markawira, Reki Fahlevi, Maftucin, dan sejumlah alumni beserta pengurus HMI Komisariat KIP Unila lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua RT setempat menyambut baik hadirnya pembangunan HMI Komisariat KIP Unila di lingkungan mereka, ia berharap bisa bersinergi dengan masyarakat setempat dalam rangka menumbuhkan nilai-nilai akademis dan keislaman.

Baca Juga :  Universitas Lampung Kerjasama dengan Kemenko PMK dan FRI adakan Pendampingan Wirausaha

“Kami menyambut baik momentum peletakan batu pertama ini, harapan kami hadirnya pembangunan HMI Komisariat KIP Unila di daerah ini, membawa nilai positif di bidang akademis dan keislaman” ungkap Jamal Ketua RT 04 Rajabasa Jaya.

Mewakili Alumni HMI Komisariat KIP Universitas Lampung, M.Toha BS Jaya menyampaikan dalam sambutannya, bahwa pembangunan komisariat ini adalah ikhtiar bersama kader dan alumni untuk mewujudkan komisariat permanen.

“Momentum peletakan batu pertama pada 20 mei, bersamaan dengan hari kebangkitan nasional, kita berharap pembangunan komisariat ini mendapatkan kelancaran, support dan keikhlasan dari seluruh alumni dan kader, demi terwujudnya bangunan kokoh Komisariat KIP Unila” pungkasnya.

Baca Juga :  Relawan Projo Ganjar Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo

Diketahui, acara peletakan batu pertama di mulai pada pukul 09.00 wib, di awali sambutan ketua umum HMI Kom Kip Unila, Sambutan RT Setempat, Sambutan Mewakili Alumni HMI Kom Kip, di lanjutkan dengan Do’a Bersama demi kelancaran pembangunan.

Kemudian secara simbolis, peletakan batu pertama oleh M.Toha BS Jaya menandai di mulainya pembangunan Komisariat, kegiatan simbolis itu di dampingi oleh para alumni beserta Kader HMI Kom KIP dan di saksikan oleh warga setempat. (*)

 

Berita ini 148 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Universitas Lampung Kerjasama dengan Kemenko PMK dan FRI adakan Pendampingan Wirausaha

Komunitas

Front Kebangsaan Tolak Skenario Duet Prabowo Ganjar.

Komunitas

Kaukus Relawan Jakarta, Menutup Kampanye Pemilu 2024 Dengan Canvassing

Komunitas

Ketua Umum GMNI – Indonesia Perlu Dipimpin Oleh Presiden Dengan Usia Produktif

Komunitas

Ketua MPR RI Bamsoet Ingatkan Pers Miliki Tanggungjawab Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Eksekutif

Laskar Pemuda Bangkunat (LPB) Audiensi dengan Kapolsek.

Komunitas

Gelar PKD tingkat PAC, GP Ansor Bengkulu Tengah Cetak Kader Militan

Komunitas

Ketua BEM PNK Apresiasi Kebijakan Pengembalian Biaya UKT