Home / Rilis

Rabu, 17 November 2021 - 08:59 WIB

Pelaksana Pekerjaan, Akan Perbaiki Kerusakan Jalan Q1 Tambah Asri-Semambang

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-Lubuklinggau: Rekanan atau pihak ketiga sebagai pelaksana dari kegiatan peningkatan jalan Jalan Q1 Tambah Asri – Semambang akan segera melakukan kroscek dan perbaikan jalan yang saat ini statusnya masih dalam tahao pemeliharaan dari dari CV. OK ENGINEER hingga Juni 2022 mendatang.

“Kita berterima kasih pada rekan media yang telah mempublikasi adanya kerusakan jalan, dilokasi pekerjaan yang hingga saat ini masih menjadi tanggung jawab kita untuk laksanakan pemeliharaan dan perbaikan hingga bulan enam tahun depan,” Ujar Dedi Selaku Perwakilan pihak Kontraktor CV. OK ENGINEER pada wartawan.

Baca Juga :  Pj Bupati dan Walikota di Sumsel Resmi Dilantik, Berikut Daftar Namanya

Mengenai adanya dugaan kurang berkualitas dan terkesan asal-asalan peningkatan jalan dimaksud, Dedi menyatakan bahwa pihaknya sejak awal telah melaksanakan pekerjaan itu sesuai ketentuan dan kontrak yang telah ada.

“Dari berbagai prosedur awal hingga selesainya pekerjaa itu sudah diperiksa dan diterima oleh pihak PU artinya, pekerjaan sesuai dan tidak ada masalah,” Ujar Dedi.

Dijelaskannya Dedi , saat ini hingga bulan 6 tahun depan kerusakan yang terjadi pada jalan Q1 Tambah Asri-Semambang masih menjadi tanggung jawab pihaknya untuk lakukan perbaikan apa bila ada kerusakan.

Baca Juga :  Ketua MPR RI Bamsoet bersama Sejumlah Menteri Kabinet dan Wartawan Senior Nikmati Jalan Pagi di Kawasan Sarinah

“Faktor kerusakan jalan ini sendiri karena aktivitas kendaraan angkutan yang oper tonase sering melintasi jalan itu, karena jalan Q1 menuju simpang semambang adalah jalan penghubung antar kecamatan dan jalan pintas alternatif wajar jika animo pengguna jalan sangat la tinggi. Dalam waktu dekat perbaikan dititik-titik kerusakan segera dilaksanakan,” pungkasnya.

Laporan: RUDI TANJUNG.

Editor: Joni Karbot

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 45 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Peningkatan Status Siaga Tempur di Nduga Papua

Legislator

Terima Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong PMII Dukung Pembangunan IKN Nusantara

Rilis

Kunjungan ke Cilacap, Presiden Akan Tanam Mangrove, Tinjau Vaksinasi, hingga Lepas Tukik

Rilis

Polres Banyuasin Giat Pengamanan Kedatangan Logistik KPU

Eksekutif

Milad 1 Abad Diniyyah Puteri Padang Panjang, Gubernur Mahyeldi Sebut Sosok Rahmah El Yunusiah sebagai Perempuan Luar Biasa

Rilis

Jajaran Polsek Bae Polres Kudus Menyita Ratusan Petasan Yang Diamankan Dari Dua Lokasi Penggerebekan.

Rilis

Hentikan Konflik Petani

Opini

KEHADIRAN PEMIMPIN DITENGAH BENCANA DAN KETAATAN PADA PERINTAH ALLAH SWT