Home / Rilis

Selasa, 11 Juni 2024 - 08:55 WIB

Peduli Laka Lantas !! Satlantas Polres Kudus Berkunjung

Ollie Wijaya - Penulis

KUDUS : Satuan Lalulintas Polres Kudus melalui Kepala Unit (Kanit) Gakkum Ipda Wahyu Agung menjenguk korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres Kudus, pada hari Senin (10/6/2024).

Kedatangan Kanit Gakkum ke rumah korban laka lantas guna memberikan empati dan suport kepada korban kecelakaan lalu lintas agar semangat untuk pulih kembali.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga korban kecelakaan lalu lintas,” kata Kasatlantas Polres Kudus AKP I Putu Asti HS melalui Kanit Gakkum Ipda Wahyu Agung di hadapan awak media.

Baca Juga :  Berikan Kuliah Pascasarjana Program Doktor Ilmu Hukum Trisaksi, Bamsoet Tegaskan Keberadaan Banyak Lembaga Negara Independen Layak Dikaji Ulang

Pihaknya juga berharap dengan hadirnya petugas lantas dapat memberikan semangat kepada para korban kecelakaan dan keluarganya, agar kedepan bisa segera sembuh dan melakukan aktifitas kembali.

“Kami berharap, semoga dengan adanya kehadiran Satlantas Polres kudus, bisa memberikan dorongan semangat kepada korban laka dan keluarga.Agar bisa lekas pulih kembali tidak ada kekurangan suatu apapun,” imbuhnya.

Ipda Wahyu menghimbau, kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan dalam berkendara.Supaya tidak terjadi kejadian – kejadian yang tidak dinginkan utamanya adalah laka lantas”, ujar IPDA Wahyu.

Baca Juga :  Penyandang Disabilitas Sumbar Juara Nasional dan Diutus ke Korsel, Gubernur Mahyeldi : Sangat Inspiratif dan Membanggakan

Ashari salah satu korban lakalantas yang dikunjungi, ia mengucapkan banyak -banyak terima kasih kepada Polres Kudus yang telah bersedia memberikan bantuan dan dukungan kepada keluarga.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Polres Kudus yang telah hadir menjenguk dan memberikan bantuan kepada kami hari ini,” tutup Ashari.

Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Bamsoet Dorong Penyampaian Pesan Kebangsaan Melalui Stand Up Comedy

Rilis

Tidak Kurang Dari 24 Jam Sat Reskrim Polres Kudus Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Dengan Pemberatan

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Anggota Legislatif Baru Diberikan Pembekalan Ideologi Pancasila dan Filsafatnya

Rilis

Sat Reskrim Polres Kudus Berhasil Meringkus Terduga Pelaku Tindak Pidana Perjudian Online (Togel)

Rilis

Warga Keluhkan Jabatan Ketua RT 18-19 Kelurahan 24 Ilir Minta Segera Pengantian

Rilis

Presiden Jokowi Dorong Penguatan Arsitektur Kesehatan Global pada KTT G20

Eksekutif

Sekjend Gemini Club: Ganjar-Mahfud Akan Menang Tipis di Pilpres 2024

Rilis

125 Pegawai BPN Terlibat Mafia Tanah