Home / Rilis

Jumat, 28 Juni 2024 - 15:34 WIB

Pasangan RO’IS Laksanakan Kegiatan Sosial, Ratusan Anak Ikuti Sunatan Massal

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-LUBUKLINGGAU : Usai mendeklarasikan sebagai Bakal Calon walikota Lubuklinggau beberapa waktu yang lalu, H Rodi Wijaya dan Imam Senen membuat gebrakan kerja untuk rakyat dengan bukti kerja nyata, mengelar Khitanan Gratis khusus untuk Masyarakat Lubuklinggau.

Sunatan massal tersebut dilakukan di Cafe Durian Abang Ais yang terletak di Jalan Majapahit Depan SD Negeri 46 Kecamatan Lubuklinggau Timur 1.

Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi dalam kegiatan ini, direncanakan kegiatan KHITAN GRATIS dari ROIS tersebut akan berlangsung dari tanggal 28 Juni 2024 sampai dengan beberapa hari kedepan.

Imam Senen mengatakan, sudah ada sedikitnya 800 masyarakat yang mendaftarkan diri untuk ikut dalam kegiatan Khitanan ROIS, melihat situasi tersebut pihaknya pun telah menyiapkan puluhan petugas medis dan dokter guna melayani minat yang tinggi dan kebutuhan dari masyarakat Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :  Perkuat Prokes Kota Manado, BNPB Lepas Gerakan Mobil Masker Untuk Masyarakat

“Sudah ada data yang berjalan sekitar 800 anak yang mendaftarkan diri untuk di khitan, Mengingat antusias yang cukup tinggi, untuk kegiatan khitanan hari ini target hanya sampai 100 anak yang yg di khitan dan akan dilaksanakan pada besok hari dan setelah itu di lanjutkan pada minggu depan setiap hari Jumat,” ungkap Bakal Calon Walikota Lubuklinggau.

Sementara itu, H Rodi Wijaya Bakal Calon Walikota Lubuklinggau menambahkan jika Momen Khitanan massal ini dilakukan untuk mengisi waktu luang para siswa yang tengah libur sekolah.

Baca Juga :  6 Kursi Legislatif di Raih PPP Pati, Berikut Nama - Namanya

“Dalam momen libur sekolah, Mereka (Siswa) dengan kondisi tidak pergi kemana-mana, anak-anaknya juga pas waktunya untuk melayani masyarakat, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Lubuklinggau, kedepan mudah-mudahan diberikan amanat yang lebih, kami akan berbuat yang lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Tak ada persyaratan khusus untuk mengikuti kegiatan khitanan Gratis tersebut, masyarakat cukup membawa anak-anaknya yang mau di khitan. (*)

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Buka Musda VII DHD-BPK 45 Sumbar, Gubernur Mahyeldi Minta Segenap Lapisan Masyarakat Meresapi Arti Pentingnya Pancasila dan UUD 1945

Legislator

Uji Proposal Disertasi Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, Bamsoet Tegaskan Saatnya Indonesia Tinggalkan Hukum Kolonial

Eksekutif

Paparkan Capaian saat Peringatan HUT Provinsi Sumbar ke-78, Gubernur Mahyeldi Komitmen Terus Pacu Laju Pembangunan dan Ekonomi

Legislator

Bamsoet Resmikan Beroperasinya Black Stones Airlines

Legislator

Hadiri Penyatuan Tanah dan Air di IKN, Bamsoet Ajak Seluruh Elemen Bangsa Dukung Pembangunan IKN Nusantara

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan PPHN Dibutuhkan Guna Menjamin Kesinambungan Pembangunan

Rilis

Presiden Jokowi Dorong Kerja Sama Infrastruktur ASEAN-Jepang Terus Berlanjut

Eksekutif

Pengukuhan Desa/Kelurahan dan Nagari Sadar Hukum Tahun 2023 di Wilayah Sumbar