Home / Tokoh

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:48 WIB

Para Nelayan Pati Dukung Bintang Dua Maju Pilgub Jateng

Ollie Wijaya - Penulis

PATI : Dukungan kini terus mengalir untuk Irjen Pol. Ahmad Luthfi maju di Pilgub Jateng dan masyarakat Pati sangat apresiasi ke jenderal bintang dua ini.

“Tak hanya itu, pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024 yang akan datang, memang sangat ramai dan menjadi ajang perbincangan di kalangan warga masyarakat, khususnya Pati.

Terlihat, banyaknya baliho Irjen Pol. Ahmad Luthfi yang terpasang di setiap wilayah se- Kabupaten Pati hari ini merupakan bentuk rasa dukungan, simpatisan agar maju di  Pilgub Jateng.

Harapan saya ke depan, kami selaku komunitas nelayan tradisional Pati siap mengawal dan mendukung Irjen Pol. Ahmad Luthfi maju di Pilgub Jateng 2024.

Dalam pengamatan para nelayan, Irjen Pol. Ahmad Luthfi memang layak memimpin Gubernur Jawa Tengah. Karena, ia memiliki ketegasan cara memberikan kebijakan regulasi dengan tepat sasaran (Polri Presisi).

Baca Juga :  Gelar Ulang Tahun ke 51, H. Suwito : Satukan Barisan Menangkan Pemilu 2024

“Lebih lanjut, Ketua koordinator Nelayan tradisional Pecangaan Kecamatan Batangan Suwaji menyebut, bahwa Kapolda Jateng memang orang baik dan suka berbaur dengan warga masyarakat.

Terutama terkait musibah banjir yang ada di Pati kemaren, ia langsung respon cepat hadir dan juga menyalurkan bantuan kepada tokoh Nelayan tradisional Pati”, ucap Suwaji, Minggu (19/5/2024)

Ketua nelayan tradisional Bendar Askuna menambahkan, Irjen Pol. Ahmad Luthfi sangat ideal untuk memimpin Jawa Tengah sebagai Gubernur 2024.

Semenjak ia menjabat 1 Mei 2020, beberapa program unggulan telah digaungkan untuk meningkatkan intensitas kehadiran polisi di tengah masyarakat.

Termasuk bantuan dan perhatian bagi masyarakat pesisir, di antaranya Jumat Berkah, Polda Jateng Hadir, anjangsana dan Jumat Curhat”, beber Askuna.

Baca Juga :  Komunitas Pati Berani Jujur Dukung Irjen Pol. Ahmad Lutfhi Maju Pilgub Jateng

Di lokasi berbeda, Irjen Pol. Ahmad Luthfi menjelaskan, untuk sampai saat ini, ia akan terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga marwah kepolisian dan menjaga kamtibmas dengan leluasa tanpa ada jarak dengan masyarakat.

“Dengan kedekatan dan keterbukaan ini, Memang berdampak pada respons cepat pada setiap dalam penanganan kasus dan penyelesaian permasalahan sosial harus di utamakan bagi masyarakat,” imbuh Kapolda Jateng.

Pasalnya,  banyaknya dukungan buat Jenderal Bintang dua maju di ajang Pilgub Jateng ini. Awal langkah tepat, Sebab. Keinginan warga masyarakat Irjen Pol. Ahmad Luthfi layak menjadi pemimpin di tingkat Provinsi.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Lepas Peserta Sepeda Sehat di Jalur Tol, Gubernur Mahyeldi Sebut Ruas Padang-Sicincin Ditarget Rampung Sebelum Ramadan

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Berikan Santunan Anak Yatim Lintas Agama

Eksekutif

Peletakan Batu Pertama TPQ/MDA Masjid Nurul Istiqlal, Gubernur Mahyeldi : Wadah Membentuk Generasi Qurani

Opini

Perjuangan Fraksi PKS Conversi Bank Nagari ke Syariah kandas Ditengah Jalan

Eksekutif

Harneli Mahyeldi , Minangkabau Heritage Sebagai Ajang Promosi Produk Unggulan Sumatra Barat

Eksekutif

Pelepasan dan Pembekalan Mahasiswa Mahasiswi KKN Universitas Taman Siswa Padang

Opini

Peduli sesama Anak Ke-8 Gubernur Sumbar Ikut Berkurban

Eksekutif

Pengurus KORMI Kota Pariaman Dikukuhkan, Gubernur Sumbar : Mari Giatkan Berolahraga