Home / Pemilihan

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 18:58 WIB

P2K Gelar Pengambilan Nomor Urut, Calon Keuchik Pangkalan Sulampi Periode 2021-2027

M Yamin - Penulis

PoliticNews.ID – Aceh Singkil : Panitia Pemilihan Keuchik/ Kepala Kampung (P2K) Pangkalan Sulampi Kecamatan Suro Makmur Kabupaten Aceh Singkil menggelar pengambilan nomor urut Calon Keuchik.

Pengambilan nomor urut Calon Keucik/ Kepala Kampung Pangkalan Sulampi di ikuti oleh dua orang Calon yaitu saudara Amansyah dan Saudara Zulkardi.

Pelaksanaan pengambilan Nomor Urut Calon Keuchik dilaksanakan di Aula Balai Pertemuan Pangkalan Sulampi melalui Rapat Pleno yang di pimpin oleh Ketua P2K Sdr. M. Yamin, S.Pd.I di dampingi oleh Wakil Ketua P2K Sdr. Hanafi Kesogihan, Skretaris Sdri. Muslimah, SH dan dihadiri oleh seluruh Anggota P2K Sdr. Mahyudin, Waliudin, Bakhtiar, Birman, Khairil Hidayat dan Sdri. Hastuti Kesogihan. Sabtu, 09 Oktober 2021.

Baca Juga :  Sahadi - Edmon Dipastikan Melaju Menuju Pilkada 2024 Kabupaten Kutai Barat

Turut hadir dalam Rapat Pleno tersebut Pj. Kepala Kampung Pangkalan Sulampi, Babinsa Pangkalan Sulampi, Perwakilan dari Polsek Suro Makmur, Ketua BPKam, Imam Masjid dan Ketua Pemuda Kampung Pangkalan Sulampi.

Marfiansyah, SH selaku Pj. Kepala Kampung Pangkalan Sulampi dalam sambutan nya menyampaikan, bahwa tugas kami selaku Pj Kepala Kampung adalah mensukseskan pemilihan Keuchik di Kampung Pangkalan Sulampi. ia menambahkan lagi dalam sambutan nya, di mohon kepada kedua Calon agar menjaga ketertiban dan kondusifitas Kampung.

Pelaksanaan pengambilan Nomor Urut itu sendiri berjalan dengan baik dan tertib juga mengikuti protokol kesehatan.

Dalam Rapat Pleno pengambilan Nomor Urut tersebut saudara Amansyah mendapatkan nomor urut 1 (satu) dan saudara Zulkardi mendapatkan nomor urut 2 (dua).

Baca Juga :  Rapat Teknis Gakumdu Bawaslu Padang

Ketua P2K M. Yamin,S.Pd.I, menghimbau Kepada kedua Calon Keuchik, agar menjaga silaturahmi dan persaudaraan bagi kedua Calon.

“Boleh berbeda warna, boleh berbeda bendera, namun persahabatan dan persaudaraan tetap kita jaga”.

M. Yamin membeberkan lagi dalam pidatonya, mulai saat ini anda berdua sudah sah dan ditetapkan menjadi Colon Keuchik/ Kepala Kampung Pangkalan Sulampi periode 2021-2027. Dan apabila ada yang mundur diantara salah satu dari 2 (dua) orang yang Calon, nama saudara tetap dimuat nantinya di kertas suara, terang Ketua P2K.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 169 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Pemilihan

Dugaan Kecurangan dalam Seleksi Calon Komisioner Bawaslu Zona III di NTT

Pemilihan

KPU Telah Menetapkan Anggota KPU Labuhanbatu Selatan Periode 2023-2028

Pemilihan

Jika KIR dan KIB Bersatu, Paket Capres bakal Sulit!

Eksekutif

Ratusan Warga Luar Sumbar Mengikuti Acara Minangkabau Basepeda Gubernur Mahyeldi : Tujuan Daerah Mempromosikan Potensi Wisata dan UMKM Lokal Melalui Penyelenggaraan Event Tercapai

Eksekutif

Komunitas Gerak Cegah Stunting

Eksekutif

Buka Festival Tepi Ayer, Gubernur Mahyeldi menyebut Lingkungan yang Terpelihara Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

Legislator

Setahun di DPRD Sumbar, Kader PKS Asra Faber Berhasil Lakukan Perbaikan Infrastuktur di Dapilnya
Ketua Bawaslu Sumbar Alni

Legislator

APK Peserta Pemilu 2024 , Bawaslu Sumbar : Bacalek Sebelum DCT Harus Taat Aturan