Home / Rilis

Minggu, 17 September 2023 - 20:57 WIB

OSO, Sambut Hangat Jalan Sehat ‘Hati Nurani’ di Purworejo

Dandy Banyu Pratama - Penulis

Purworejo – Politicnews.id : Ketua Umum Partai Hanura, DR. (HC). H. Oesman Sapta Odang (OSO), bersama dengan kader Partai Hanura, menjadi bagian dari acara Jalan Sehat “Hati Nurani” yang digelar di Purworejo, Jawa Tengah, pada Minggu (17/9) pagi. Acara yang diadakan di Alun Purworejo, Jalan Proklamasi Nomor 2, Plaosan, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, ini menjadi momen bersatunya OSO dan kader Partai Hanura dengan masyarakat setempat.

OSO tampil mengenakan topi dan jaket Partai Hanura saat naik ke panggung, didampingi oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura, Akhmad Muqowam. Ribuan warga Purworejo dan kader Partai Hanura telah berkumpul sejak pagi di lokasi acara untuk menyambut mereka dengan hangat.

Dari atas panggung, OSO dengan hangat menyapa warga Purworejo dengan pertanyaan, “Apa kabar Purworejo?” Sambutan meriah pun datang dari warga yang memadati alun-alun.

Sebelum memulai jalan sehat, OSO, yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPD RI dan Wakil Ketua MPR RI, memberikan sejumlah pesan penting kepada masyarakat, khususnya kepada generasi milenial. OSO menekankan pentingnya menghormati, patuh, taat, dan berbakti kepada ibu yang telah melahirkan mereka.

Baca Juga :  KONSOLIDASI DPD PARTAI DI JATIM, HANURA SOLID

“Saya sangat mencintai ibu saya,” ujar OSO, menjelaskan bahwa kasih sayangnya tidak hanya terbatas pada satu wanita, yaitu ibunya. Melalui kisah perjuangan hidupnya sejak usia delapan tahun, ketika ia diasuh oleh seorang ibu yang bekerja sebagai penjahit setelah ayahnya meninggal, OSO menyampaikan pesan moral tentang betapa berharganya seorang ibu dalam kehidupan kita.

“Surga ada di telapak kaki ibu. Doa ibu selalu menjadi berkah,” tambah OSO. Dia juga menekankan pentingnya untuk tidak menyakiti hati seorang ibu, karena keberhasilannya saat ini tidak terlepas dari didikan dan doa yang diberikan oleh sang ibu.

Tidak hanya itu, OSO juga mengajak para orang tua untuk mendidik dan mendukung anak-anak mereka, yang nantinya akan menjadi generasi penerus kepemimpinan bangsa. “Anak muda harus kita dukung, karena anak cucu kita nanti akan menjadi pemimpin. Siapa yang tidak ingin anak-anak kita maju,” ucapnya. “Saya yakin bahwa semua ibu dan bapak di sini sangat mencintai anak-anak mereka,” tambah OSO.

Acara jalan sehat ini turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura Jawa Tengah, Bambang Raya, Ketua DPC Partai Hanura Purworejo, Agung Winarto, serta sejumlah pengurus dan jajaran pengurus DPD Partai Hanura Jateng lainnya, beserta DPD Partai Hanura Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga :  Resmikan Masjid Ontowiryo, OSO Ajak Masyarakat Wonosari Makmurkan Masjid Dan Pelihara Persaudaraan Sesama Manusia

Selain memberikan pesan-pesan penting, acara jalan sehat ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik untuk pesertanya, termasuk paket Umroh dan doorprize berupa barang elektronik serta sepeda listrik. Acara ini tidak hanya menjadi sarana promosi Partai Hanura, tetapi juga menjadi ajang berkumpul dan memperkuat tali silaturahmi antara tokoh partai, kader, dan masyarakat Purworejo.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 49 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Wagub Sumbar Ingatkan Pentingnya Kebersihan Lingkungan Bagi Daerah Tujuan Wisata

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Serahkan Masterplan Pengembangan Kawasan Kota Tua Padang kepada Wako Hendri Septa

Legislator

Resmi Berkampanye, Dedi Tahoni Optimis Menang Pilkades Oabikase

Rilis

Besok Laga Terakhir Grup Sepakbola Porwil Sumatera XI-2023, Sumbar Lawan Riau atau Lampung di Semifinal

Rilis

Pengawas Institut Sarinah Dikukuhkan Menjadi Guru Besar FEB Unair: Prof.Dr.Muryani,Era.Ec.,M.Si.,MEMD

Eksekutif

Dibuka Wakil Gubernur Sumbar, 16 Etnis Meriahkan Festival Multikultural di Padang

Legislator

Aksi Nyata Paroki Maubesi Adakan Penghijauan sebagai Bentuk Cinta Lingkungan

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Presiden Jokowi Tetapkan 10 Juni Sebagai Hari Kewirausahaan Nasional