Home / Komunitas / Tokoh

Minggu, 15 Mei 2022 - 16:51 WIB

Ormas LMP Sumsel Adakan Halal Bihalal

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-Palembang- Laskar Merah Putih (LMP) Sumatera Selatan mengadakan Halal Bihalal antar Markas Daerah dengan tujuh belas Markas Cabang atau tujuh belas kabupaten sumatera Selatan dengan ketua Markas Daerah Prof Dr Edwar Julianta SH.MH di Kantor Arsip Provinsi Sumatra Selatan, Sabtu 14/05/2022

Dengan dihadiri oleh Dandanpom ll/4 Palembang Letkol CPM Hendra Andrias Sray SH, Karo SDM Kompol Jarot dari Polda Sumsel dan Tama Plh Kadis Kesbangpol Sumatera Selatan, Dr Mahmud Menkumham Sumsel serta Anggota dan Pengurus LMP Se Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Prof Dr H Edwar Juliartha SH MM, ketua Markas Maerah Sumatera Selatan agar laskar merah putih dapat bersinergi dengan semua instansi di Sumatera Selatan terutama TNI dan Polri serta instansi lainnya.

“Markas Daerah (LMP) memerintahkan Kepada Pengurus Cabang 17 Markas Cabang (MAC) Laskar Merah Putih yang ada siap dan menjadi garda terdepan dalam sukseskan Pilkada 2024 bersama LMP Macab- Markas Anak Cabang (MAC) dan Ranting sudah terbentuk di desa dan Kecamatan siap bersinergi bersama pemerintah” ungkap Profesor pada saat sambutan.

Baca Juga :  Bedah Buku Syekh Ahmad Khatib Al-Minangkabawi Karya Khairul Jasmi Meriahkan Semarak 20 Tahun Ar Risalah

Ditambahkan oleh Profesor menjelaskan LMP satu organisasi yang benar-benar sudah melaksanakan Keorganisasian dengan masyarakat dan pemerintah yang siap ikut sukseskan Pilkada 2024 mendatang, juga LPM membantu institusi TNI dalam kedisiplinan.

Danyon PM kolonel Andi Suci Dandanpom ll/4 Palembang Letkol CPM Hendra Andrias Sray SH langsung di hadiakan oleh Ketua Markas Daerah dengan sebuah jaket Laskar Merah Putih sebagai kenangan dan cindra mata dari ketua Laskar Merah Putih Sumatra Selatan.

Hal yang sama disampaikan Karo SDM Polda Sumsel Kompol Jarot menyampaikan siap mendukung LMP untuk bersinergi dengan POLRI dalam menjaga stabilitas Keamanan dan kedisiplinan Anggota POLRI yang tidak disiplin.

” Mendukung LMP untuk bersinergi dengan POLRI agar Putra Putri Laskar Merah Putih untuk membantu dan ikut menjadi bagian Polri” ujarnya.

Baca Juga :  Hal Unik dari Penyelenggaraan Upacara Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 di Sumbar

Tama Plh Kasbangpol Sumsel yang mengantikan Kadis Kurniawan menjabat Pj Bupati Muara Enim mengatakan LMP Sumsel dan jajaran sudah dan benar-benar membantu Pemerintah, dan beliau juga siap mendukung LMP dalam perjalanan kinerja Organisasi LMP selalu bersama pemerintah.

Dr Mahmud dari Menkumham Sumsel, akan membantu LMP untuk program- Program Laskar Merah Putih.

Ari Ketua LMP Markas Cabang Banyuasin menyampaikan ketika dikonfirmasi awak media, siap mendukung dan laksankan Program untuk menjaga stabilitas keamanan dan sukseskan Pilkada 2024 mendatang.

” LMP Banyuasin Siap menjaga stabilitas keamanan dan sukseskan Pilkada mendatang” pungkasnya.

Laskar Merah Putih salah satu ormas dari rakyat untuk rakyat. Semoga dapat membatu masyarakat

Berita ini 145 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Atlit Hoki Menuju Babak Kualifikasi Prapon Aceh Sumut 2024 Dilepas Pengurus FHI Sumbar

Komunitas

PKS Sumatra Barat Berbagi Meringankan Beban Masyarakat yang Berdampak Banjir.

Tokoh

Jaringan Perempuan Nahdliyyin Muslimat NU Pasuruan Yakin Pasangan AMIN Menang

Eksekutif

Wagub Audy dan Bank Mandiri Salurkan Bantuan PIP untuk Kebutuhan Pendidikan Pelajar di Mentawai

Komunitas

Ketua dan Wakil Ketua BEM Beserta DPM Resmi Di Lantik.
Pelatihan calon tenaga surveyor akreditasi puskesmas dan klinik

Eksekutif

BKOM Pelkes Sumbar bersama Laskesi Pusat Gelar Pelatihan Calon tenaga Surveyor Puskesmas dan Klinik

Rilis

Relawan Barisan Pembaharuan Dukung Kaesang Pangarep Maju Walikota Depok 2024-202

Komunitas

BMB Salurkan Bansos Berobat dan Makan Siang Gratis