Home / Komunitas / Rilis

Selasa, 4 Januari 2022 - 18:37 WIB

Organisasi IMAPELMABES Sukses Selenggarakan NTB Cup Tahun 2021

KM - Penulis

 

KEFAMENANU – Organisasi Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Besnaen (IMAPELMABES), Desa Oenbit, Kecamatan Insana sukses menggelar turnamen sepak bola Natal & Tahun Baru (NTB) Cup tahun 2021.

Adapun kegiatan turnamen ini dilaksanakan setiap tahun dan mulai berlangsung sejak 2013 hingga saat ini masih menjadi prioritas kegiatan IMAPELMABES. Para tim sepak bola yang menjadi peserta dan ikut bertanding tidak hanya berasal dari Besnaen tapi juga berasal dari semua wilayah di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Ketua umum IMAPELMABES, Jhony Mantonas dalam sambutannya saat penutupan kegiatan NTB Cup mengucapkan terima kasih kepada dukungan dari pemerintah Desa Oenbit, tokoh adat, tokoh masyarakat serta 26 tim yang telah berpartisipasi dalam kegiatan NTB Cup tahun ini .

Baca Juga :  Lepas Tiga Ribu Peserta Fun Walk Kadin, Gubernur Mahyeldi Minta Kegiatan Olahraga Bersama Masyarakat Digelar Sesering Mungkin

“Saya mewakili keluarga besar IMAPELMABES menyampaikan terima kasih kepada semua dukungan dan partisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Tujuan kegiatan ini bukan untuk semata-mata mencari juara, tapi yang utama adalah membangun solidaritas dan persaudaraan antar sesama tim serta meramaikan suasana menyongsong tahun baru dengan kegiatan olahrga”, ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa ke depan akan menyelenggarakan kegiatan yang sama sehingga meminta dukungan semua pihak agar semua perencanaan dapat berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  Refleksi Sumpah Pemuda, Peran Pemuda Menjemput Pemilu 2024

Pada pertandingan NTB Cup tahun 2021, terdapat 4 (empat) tim yang keluar sebagai pemenang yaitu Family FC (Juara 1), Lurasik FC (Juara 2), MMV (Juara 3) dan posisi ke empat ditempati oleh White Tiger FC.

Untuk diketahui bahwa IMAPELMABES merupakan singkatan dari Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Besnaen yang merupakan organisasi bagi kelompok orang muda asal Besnaen, Desa Oenbit, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur. (Sumber: Bidang Humas IMAPELMABES)

Berita ini 430 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Pemprov Sumbar Berhasil Raih Penghargaan Tingkat Nasional Karena Dinilai Inovatif Dalam Pengembangan Energi Terbarukan

Eksekutif

Sumbar Kembali Jadi Nominator IGA Kemendagri 2023, Gubernur Mahyeldi Paparkan Inovasi Masuk Surga dan LIHAI

Komunitas

GERAK BS dan IMI Bantuan Logistik dan Obat-obatan untuk Korban Erupsi Semeru

Eksekutif

416 Mahasiswa Mahasiswi ATIP Padang Diwisuda

Komunitas

Dua Mantan Lurah Hadiri Pelantikan Ketua RT dan RW di Kelurahan Rimba Asam Periode 2023-2028

Rilis

Pelaku Pemukulan Di Jalan Kudus – Jepara Tertangkap

Eksekutif

Harneli Mahyeldi Rangkul Sejumlah Organisasi Wanita di Sumbar Donasi untuk Korban Perang Palestina

Eksekutif

Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS, Gubernur Mahyeldi : ASN Tulang Punggung Negara untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045
Hubungi Redaksi Disini