Home / Rilis

Rabu, 10 November 2021 - 20:35 WIB

Oknum Anggota Polisi Terciduk..

Ollie Wijaya - Penulis

KUDUS : Melalui pendalaman, diketahui jika salah satu oknum anggota Polres Kudus yang kedapatan di tempat hiburan malam sedang melaksanakan tugas penyelidikan. Yang bersangkutan menyelidiki kasus narkoba di sebuah tempat hiburan malam.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menyebut anggotanya yang kedapatan berada di tempat hiburan malam itu kemudian dimintai keterangan. Dan yang bersangkutan benar-benar sedang bertugas.

“Pada saat kejadian, anggota sedang melakukan penyelidikan terkait kasus narkoba di sebuah Cafe. Yang dilengkapi surat tugas perintah,” jelasnya.

Baca Juga :  Menteri PUPR Setujui Prakarsa KPBU Fly Over Sitinjau Lauik, Gubernur Mahyeldi : Kita Segerakan Penyelesaian Revisi RTRW dan Mendorong Percepatan Izin Kawasan Hutan

Kapolres menegaskan kepada anggota bahwa Sebagaimana perintah pimpinan Kapolda dan Kapolri menyebut tidak boleh ada anggota yang berada di tempat hiburan di luar tugas.

“Kecuali yang bersangkutan memang ada surat perintah tugas (sprint). Misalnya untuk bertemu informan atau sedang tugas memantau, pengintaian, dan sejenisnya. Itupun tidak boleh melebihi atau menyalahgunakan wewenang,” jelasnya.

Baca Juga :  Laskar Merah Putih Audiensi Dengan Bupati Banyuasin

Sementara terkait pernyataan adanya penyalahgunaan wewenang sprint, Kapolres menjelaskan jika itu terjadi kesalahpahaman. Sebab dari hasil peninjauan pihak internal, apa yang dilakukan oleh yang bersangkutan masih dalam koridor penugasan.

Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Dubes Fadjroel Meresmikan PPI Kazakhstan

Rilis

108 Pati TNI Dimutasi, Simak Daftar Lengkapnya

Komunitas

PA GMNI Ajak Perkuat Gotong Royong Wujudkan Transformasi Bangsa

Rilis

Polres Kudus Amankan Kegiatan Sita Eksekusi Obyek Perkara Perdata

Eksekutif

Dubes Fadjroel Mengisi Kuliah Umum dan Meresmikan Indonesian Corner di Universitas Kazguu Kazakhstan
Porwil Sumatera

Rilis

Porwil 2023 Berakhir, Ketum KONI Sumbar: Terimakasih dan Tetap Berprestasi di PON 2024

Rilis

Peringatan Jokowi Jelang Nataru: Waspada Gelombang 3

Eksekutif

Hadir Dalam Peringatan Hari Jadi Mentawai, Wagub Sumbar Ingatkan Pentingnya Pembangunan SDM
Hubungi Redaksi Disini