Home / Rilis

Rabu, 1 Mei 2024 - 07:20 WIB

Ngablak Rame !!! Media Group Dan Pemuda Damaran Jati Deklarasi Irjen Pol. Ahmad Lutfhi Maju Cagub Jateng 2024

Ollie Wijaya - Penulis

PATI – Media group bersama pemuda damaran jati jerak bersatu akan segera mendeklarasi Irjen Pol. Ahmad Lutfhi maju Cagub Jateng pada hari rabu tanggal 15 mei tahun 2024 ini.

Hal tersebut di apresiasi langsung oleh warga masyarakat Desa Ngablak, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.” lebih lanjut, Ketua panitia Didik mengutarakan, bahwa pemuda damaran jati jerak bersatu mendukung dan kawal Irjen Pol. Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pilgub Jateng.

Ia pun menilai, Kapolda Jateng memang layak maju di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.” Sebab, empat tahun memimpin, banyak kasus – kasus besar telah berhasil di ungkap.

Sehingga program – program terbaru ini ” Polri Presisi” Kapolda Jateng meminta seluruh personil se- Jawa Tengah untuk mengutamakan Restorasi of Justic.

“Maka bagi warga masyarakat kedepan bisa terbantu terkait adanya kebijakan dalam melindungi dan respon cepat aduan keluhan rakyat di tindak lanjuti”, kata Didik selaku Ketua Panitia saat di konfirmasi Awak media, Selasa( 30/4/23).

Baca Juga :  Gus Imin Kader Terbaik NU Dan Didukung Oleh Para Masyayikh

Agus Kliwir pangilan akrab menambahkan, Dalam acara deklarasi tersebut memang kita dukung dari PT. Media Naga Samudra (MNS) Grub Pers dan PT. Sulthan Media Group Cyber (SMGC) yang menaungi Media Group : infodetik.co, infoklik.co, tv10newsgroup.com, korantv10.com, mediagroupcyber.com, LBH Naga Raja, Komunitas Pati Berani Jujur dan Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (RPPAI).

Irjen Pol. Ahmad Lutfhi adalah sosok yang memang layak memimpin Gubernur Jateng dan harapannya, untuk terkhusus wilayah Kabupaten Pati. ” Ayo satukan barisan menangkan pemilihan gubernur Jateng di tahun ini”, ucap A.S Agus Samudra selaku Dirut Pt. MNS Grub Pers & PT. SMGC.

“Di tempat berbeda, Kordinator deklarasi dukung Irjen Pol. Ahmad Lutfhi maju cagub 2024 bernama Pongge artis youtube menjelaskan, untuk acara dangdut OM Romansa adalah bentuk rasa syukur pemuda telah di lancarkan rezeki.

Baca Juga :  Para Nelayan Pati Dukung Bintang Dua Maju Pilgub Jateng

Maka soladaritas kekompakan ini memang sudah terjalin lama.”, Tetapi, adanya Irjen Pol. Ahmad Lutfhi maju cagub jateng 2024, kami siap mendukung dan kawal sampai acara pemilihan tersebut selesai ” Menang terpilih Gubernur Jateng.

Prestasi keberhasilan menjaga situasi wilayah aman dan kondusifitas kamtibmas untuk menjelang pemilu di setiap daerah se- Jawa Tengah”, imbuh Pongge.

Semoga adanya deklarasi dukung Irjen Pol. Ahmad Lutfhi maju cagub Jateng 2024 ini di meriahkan acara dangdut OM. Romansa.

Hal tersebut merupakan kekompakan satu komando Media group bersama pemuda damaran jati jerak bersatu kawal Irjen Pol. Ahmad Lutfhi untuk menang mutlak di Kabupaten Pati. Terlihat berbagai kalangan masyarakat memang sangat antusias sekali Kapolda Jateng maju pilgub  di tahun 2024″, Pungaksnya.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Sowan kepada tokoh Masyarakat Muratara, DPR RI H Fauzi H Amro.

Rilis

Tiba di La Nuvola, Presiden Jokowi Ikuti Foto Bersama dan Sesi KTT G20

Rilis

Anniversary Ke 6 Linduaji Kolocokro Kudus Berikan Santunan Anak Yatim Piatu Dan Penyerahan Sepeda

Rilis

Presiden Jokowi Menghadiri INDONESIA – PEA Investment Forum

Rilis

Lagi – Lagi Remaja Diamankan Pihak Berwajib

Legislator

Bamsoet Apresiasi Pelaksanaan Vaksin Booster oleh P3AU, TNI AU dan FKPPI

Rilis

Bertolak ke Papua, Jokowi Bermalam dan Buka PON Keesokan Harinya

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Pelaksanaan Lawatan Obor Paskah Nasional XIX dan Silaturahmi Kebangsaan