Home / Rilis

Sabtu, 21 Mei 2022 - 14:15 WIB

Muscab DKC Garda Bangsa Se-Sumatera Selatan Resmi di Buka

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-Palembang: Musyawarah Cabang (Muscab) DKC Garda Bangsa Se-Sumatera Selatan, dilaksanakan di Swarna Dwipa Palembang 21-22 Mei 2022 di hadiri H.Darma Budi mewakili Gubernur Sumatera Selatan, Drs. Ramlan Holdan (Ketua DPW PKB sumatera selatan), Tomi Kurniawan (Ketua Umum DKN), Engga (Ketua DKW Sumatera Selatan) pengurus DPC PKB se sumatera selatan, Pengurus DPW Perempuan Bangsa. Serta peserta MUsCab DKC se sumatera selatan.

Drs. Ramlan Holdan selaku Ketua DPW PKB dalam kata sambutan menyampaikan ” dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, DKC Garda Bangsa Se-Sumatera Selatan harus segera menyiapkan pengurus di tingkat Kecamatan sehingga sebagai pasukan elite di PKB dapat membantu memenangkan Cak Imin sebagai Presiden Republik Indonesia”.

Baca Juga :  Peringatan Hari Pers Nasional 2022, Bamsoet Dukung Langkah Presiden Jokowi Hadirkan Publisher Right Atur Ekosistem Digital

H.Darma Budi mewakil Gubernur Sumatera Selatan Menyampaikan ” mewakili pemerintah sumatera Selatan mengucapkan terima atas kontribusi PKB melalui sayapnya Garda Bangsa yang dapat merangkul kaum melenia untuk membentuk tatanan sosial yang lebih baik”.

Tomi Kurniawan yang akrab di panggil Bro Tom Kur, ketum DKN Garda Bangsa dalam kata sambutannya menyampaikan ” Garda Bangsa harus menjadikan tempat berkumpul sekelompok kaum melenia, dengan suasana Heppy dan enjoy, dan dengan bergarda bangsa dapat menciptakan kader-kader yang handal dan dapat memberikan kontribusi untuk partai PKB”.

Baca Juga :  426 Personel Polri-TNI Kawal Ketat Penyitaan Aset Anak Soeharto Rp 600 M

Masih dari Bro Tom Kur, DKN Garda Bangsa akan membuat program ” Akademi ” untuk membuat pelatihan kader, garda bangsa agar memiliki bekal dan ilmu untuk berpolitik.. pungkas bro Tom Kur

Reporter : Hendra/Joni Karbot

Berita ini 65 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Bamsoet Apresiasi Berdirinya Universitas Internasional Papua

Rilis

Mulyadi Muslim Bacaleg PKS Kota Padang Resmi Mendaftar

Rilis

Warga Tanjung Lago Siap Dukung Hayadi Jadi Anggota DPRD Banyuasin

Rilis

Porwil Sumatera XI, Sumbar Pulang dengan Kepala Tegak

Rilis

Garuda Indonesia Tawarkan Potongan Harga Tiket Penerbangan

Legislator

Uji Mahasiswa Doktor Universitas Terbuka, Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Penerapan Smart City di Indonesia

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Resmikan Pesantren, Ma’had Al Afaf, Tempat Pencetak Generasi Muda Qurani

Komunitas

Ratusan Orang Muda Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar Mahfud Di Jakarta Selatan
Hubungi Redaksi Disini