Home / Rilis

Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:11 WIB

Meriahnya Peringatan HUT GOLKAR Ke 58 Lubuklinggau, Bukan Sekedar Jalan Sehat Biasa

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID- Lubuklinggau: Minggu (16/10/22) peringatan hari jadi Partai Golkar ke 58 tahun di Kota Lubuklinggau berlangsung sangat meriah dan luar biasa, pasalnya rangkaian acara pelaksanaan jalan sehat dikemas sangat menarik. bahkan antusias sekitar ribuan orang peserta yang ikut meramaikan acara itu telah terlihat dini hari.

Tumpah ruah masyarakat tampak antusias mengikuti jalan sehat bersama HRW bahkan dari dini hari sekira pukul 6:15 Wib Star, Jalan sehat dengan rute dari rumah Dinas Ketua DPRD kompleks eks pemda taba pingin menuju jalan lintas melintasi jalan pioner , STKIP dan finis di taman olahraga silampari (TOS). Sesampainya di taman kebanggaan wong Linggau itu, seluruh peserta yang hadir diajak senam sehat dan semakin membuat suasana semakin meriah.

Kemudian dilanjutkan dengan tiup lilin, pemotongan kue dan tumpeng. Dengan penyuapan kue antar kader Golkar dan undangan dari partai lain, secara bergiliran pengundian ribuan kupon dorpraizzz yang dinanti-nanti seluruh kader dan simpatisan yang hadir pada pagi itupun berlangsung. Dorpraizzz yang dibagikan oleh Partai pemenang pemilu dua periode di Kota Lubuklinggau inipun, tidak tanggung-tanggung lima unit sepeda listrik dan banyak hadiah lainnya yang dibagikan oleh Golkar hingga membuat acara itu semakin menarik dan penuh dengan kebahagiaan.

Baca Juga :  Desa Persiapan Epil Barat Terima Bangun diĀ  Griya Agung.

“Ini rangkaian perayaan HUT GOLKAR ke 58 yang dilakukan oleh seluruh kader dan pengurus, harapan saya semoga kedepan Golkar terus dapat berkarya memperjuangkan kepentingan masyarakat. Jalan sehat dan berbagai kegiatan ini juga dilakukan serentak oleh seluruh DPD se-Indonesia, sedangkan puncaknya akan diperingati di Jakarta pada 20 oktober nanti,” Ujar Ketua DPRD kota Lubuklinggau dua priode H Rodi Wijaya kepada wartawan (16/10/22) .

Baca Juga :  DPD RI Arniza Nilawati Hadiri Family Gathring PKH Muba

Rodi juga mengungkapkan selamat kepada para pemenang yang mendapat dorpraizzz , semoga dorpraizzz yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik. Diapun menegaskan bahwa kegiatan pagi ini, adalah perayaan HUT GOLKAR bukan kampanye.

“Ini murni kegiatan perayaan ulang tahun Golkar bukan kampanye dan Golkar adalah partai pengusung pemerintahan saat ini pasangan nansuko selama dua priode , jadi wajar jika ada ada pihak Pemkot yang hadir hari ini,” pungkasnya.

Dari pantauan dilapangan, tampak hadir ikut memeriahkan acara itu Anggota DPRD dari partai Golkar, Reza Imam Senen , Kristina , Odi Rafles, ketua PKS H suhada, Ketua DPC PBB Tommi Mapinal, Sekda Kota Lubuklingau H Imam Senen dan ada beberapa kepala OPD pemerintah Kota Lubuklinggau.

Liputan: RUDI TANJUNG

Editor: Joni Karbot.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 30 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Tasnidar, Caleg Perempuan DPRD Sumbar Berbagi Perspektif Mulai dari Politik, Membagi Waktu, Hingga Program RKI

Eksekutif

Gubernur Sumbar Promosikan Potensi Madu Galo-Galo Kepada Peserta Konferensi Internasional ICCESI 2023

Rilis

Presiden Jokowi Dorong Kemitraan yang Saling Menghormati di KTT ASEAN-RRT

Legislator

Hadiri Rapat Terbatas Depinas SOKSI, Bamsoet Dorong Depinas SOKSI Revitalisasi dan Redinamisasi Organisasi

Rilis

Lantik Pengurus IMI Provinsi Jawa Timur, Bamsoet Bangga 5 Pembalap Jawa Timur Go Intermasional

Eksekutif

KBRI Astana Melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Sosialisasi Pemilu 2024

Rilis

BNPB Telah Distribusikan Lebih dari 2 juta Masker Jelang Penutupan PON XX

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Kapolri Atas Kelancaran Arus Mudik Lebaran