Home / Rilis

Jumat, 17 Februari 2023 - 19:46 WIB

Menghadiri Isra Mi’raj, Airlangga Hartarto Bakal Kunjungi Palembang

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-Palembang: Besok Sabtu 18 Februari 2023, dikabarkan Ketua Umum (Ketum) Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto dijadwalkan bakal mengunjungi kota Palembang Metropolis, kedatangan orang nomor satu di Partai berlambang Pohon Beringin tersebut dalam rangka menghadiri acara mensyiarkan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Wisma Atlet tepatnya di Dinning Hall, Komplek Stadion Jakabaring Palembang.

Memang benar diagendakan Sabtu besok Ketum Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto akan datang ke Kota Palembang untuk menghadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Jakabaring Palembang sekira pukul 10.00 Wib,”Ujar Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhitio Rizaldi melalui Muhammad Nasir, S.Si selaku Wakil Ketua Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Sumsel tersebut.sekira pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Apresiasi Inisiatif Pengusaha Tambang Perbaiki Jalan Penghubung Payakumbuh-Sitangkai dan Minta Seluruh Perusahaan Patuhi Tonase Sesuai Kelas Jalan

Acara Isra Mi’raj ini Insya Allah bakal dihadiri sekitar 3000 pengurus DPD Kota/Kabupaten dan Kader Partai Golkar Se Sumatera Selatan. Ribuan Pengurus dan Kader Partai Golkar untuk mendengarkan tausiah agama dari penceramah kemudian mendengarkan arahan dari bapak Airlangga Hartarto, ujar Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin tersebut.

Selain itu sambung Anggota Komisi IV DPRD Banyuasin ini, acara ini akan dihadiri seluruh calon legislatif (Calaeg) Se Sumatera Selatan untuk mendengarkan pidato Ketum serta arahan dan petunjuk Ketum,”Tentu saja kami pengurus dan semua kader sangat menunggu nunggu kedatangan orang yang sangat kami hormaati dan kami banggakan tersebut, tegasnya.

Baca Juga :  Hendra Setiawan Generasi Milenial Berjuang Untuk Rakyat

Sementara itu, Ketua Pelaksana sekaligus Wakil Ketua Bidang Rahoni DPD Partai Golkar Sumsel, Ir H Rudi Apriadi menjelaskan kepada media ini bahwa maksud kedatangan Ketua Umum Partai Golkar tersebut dalam rangka Zikir Akbar memperingati Isra’Mi Wal Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Sabtu 18 Februari 2023 besok.

Acara ini bakal dihadiri oleh 3000 orang bakal hadir meliputi DPD Kota/Kabupaten Se Sumsel, Caleg Caleg Se-Sumsel serta masyarakat umum juga hadir untuk mendengarkan tauziah, selain itu kami semua mendengarkan Pidato dan arahan dari bapak Airlangga Hartarto, tutup Rudi Apriadi

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 37 kali dibaca

Share :

Baca Juga

JB Mania gelar lomba kicau burung

Komunitas

JB Mania Gelar Lomba Burung Berkicau, di Ikuti Ratusan Peserta

Rilis

Mampukah Mbak Puan Dongkrak Suara di Pilpres 2024 ? Begini Analisanya!

Legislator

Kuliah Umum dan Sosialisasi Empat Pilar di Universitas Negeri Sebelas Maret Solo, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045

Eksekutif

Gubernur Sumbar Sebut Kader Posyandu Berperan Tekan Angka Stunting

Rilis

Presiden Joko Widodo Resmikan Terminal Baru Bandara Mopah di Kabupaten Merauke

Opini

Peran Moral-Historis Pemuda  untuk Otonomi Lembata

Legislator

Terima Ketua Ombudsman, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Penguatan Posisi Ombudsman

Komunitas

Badan Pengurus IMAPI Kupang Resmi Dilantik