Home / Legislator / Parpol / Pemilihan

Sabtu, 10 Juni 2023 - 11:50 WIB

Mengenal Sosok Sukini, Ibu Dua Anak Yg maju Jadi Caleg Dapil 5 Jebres Dari Partai PPP

Wawan - Penulis

Sukini ibu dua anak dan juda pensiuna ASN kota surakarta yg terahkir pada dinas kesehatan kota surakarta , maju menjadi caleg DPRD kota solo dapil 5 jebres dari partai PPP ini didaftarkan ke KPUD kota solo pada tanggal 14 mei 2023 lalu.

Dengan malang melintang dibeberapa organisasa sosial, organisasi kemasyarakatan serta organisasi keagamaan . Untuk pengalaman dipemerintahan dan organisasi maka beliau dipercaya partai PPP sebagai caleg anggota DPRD kota surakarta dapil 5 jebres , yg diketahui dapil ini yg akan diperebutkan 11 kursi.

Dengan modal masukan dari tokoh masyarakat , masyarakat sekitar , para sahabat pensiunan ASN , dari para pengurus organisasi mulai tingkat wilayah cabang maupun ranting serta dukungang keluarga besar dengan mengucap ” Bismillahhirohman nirohim ” biliau ikut bekompetisi dalam pesta demokrasi 2024 mendatang .

Baca Juga :  Hadiri Silaturahmi FKPPI, Bamsoet Ajak Seluruh Kader FKPPI Terus Jaga Keutuhan NKRI

Menurut masyarakat Sukini seorang sosok yg supel padai bergaul serta mengerti akan kesusahan didalam dilingkungan tempat tinggalnya nya maupun diluar. Beliau sangat memperhatikan kondisi masyarakat lewat organisasi yg diikutinya.

Menurut Suharyono salah satu sahabat beliau , Sukini sudah pantas maju menjadi anggota DPRD kota surakarta , karena treck recod beliau dilingkungan maupun diorganisasi sangat bagus dan medahulukan kepentingan masyarakat dari pada kentingan pribadinya serta sering membantu sesama. Dan beliau sangat idialis apalagi yang berhubungan dengan masyarakat akan diperjuangkan habis habisan. Pantang mundur sebelum berhasi , imbuhnya.

Baca Juga :  Halal Bihalal Pemuda Pancasila, Bamsoet Apresiasi 48 Kader Terpilih Sebagai Anggota DPR RI dan 14 Anggota DPD RI 2024-2029

Dengan majunya Sukini menjadi caleg DPRD kota surakarta lewat partai PPP ini menyalurkan aspirasi masyarakat kecamatan jebres khususnya dan masyarakat kota solo pada umumnya.

Menurut Sukini yg tinggal di perumahan Mojosongo jl sebela utara IX/08 Rt 02 Rw 26 kalurahan mojosongo kecamatan jebres ini kota surakarta , mengatakan dengan dukungan serta doa seluruh masyarakat akan berjuang dan bekerja keras sehingga bisa duduk di gedung dewan kota solo, sehingga bisa menyalurkan aspirasi masyarakat lewat DPRD kota solo . Apabila duduk sebagai anggota . Namun itu semua dapat terwujud apabila diridhoi oleh aallah SWT .( H )

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 283 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Parpol

Relawan Sahabat Masyon Beserta Kader Pengusung Capres-cawapres Sambut Kehadiran AMIN di Jombang

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Sosialisasi Empat Pilar bagi Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia

Legislator

Apresiasi Pengungkapan Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Bamsoet Ingatkan Ancaman ‘Cyber Narcoterrorism’

Legislator

Gubernur Mahyeldi Usul Tambah Isi Rombel SMA ke Pihak Kementerian Pendidikan, untuk Selamatkan Siswa Lulusan SMP Belum Mendapatkan Sekolah

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Generasi Muda Realisasikan Visi Pembangunan Menuju Indonesia Emas 2045

Legislator

Hadiri Rakernas Partai Golkar, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Wujudkan Pemilu Damai dan Bahagia

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Kemenkes dan Polri Usut Tuntas Kasus Gangguan Ginjal Akut Anak

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Rilis Buku ke-32 ‘Konstitusi Butuh Pintu Darurat: Urgensi Memulihkan Wewenang Subjektif Superlatif MPR RI’