Home / Legislator / Parpol / Pemilihan

Sabtu, 10 Juni 2023 - 11:50 WIB

Mengenal Sosok Sukini, Ibu Dua Anak Yg maju Jadi Caleg Dapil 5 Jebres Dari Partai PPP

Wawan - Penulis

Sukini ibu dua anak dan juda pensiuna ASN kota surakarta yg terahkir pada dinas kesehatan kota surakarta , maju menjadi caleg DPRD kota solo dapil 5 jebres dari partai PPP ini didaftarkan ke KPUD kota solo pada tanggal 14 mei 2023 lalu.

Dengan malang melintang dibeberapa organisasa sosial, organisasi kemasyarakatan serta organisasi keagamaan . Untuk pengalaman dipemerintahan dan organisasi maka beliau dipercaya partai PPP sebagai caleg anggota DPRD kota surakarta dapil 5 jebres , yg diketahui dapil ini yg akan diperebutkan 11 kursi.

Dengan modal masukan dari tokoh masyarakat , masyarakat sekitar , para sahabat pensiunan ASN , dari para pengurus organisasi mulai tingkat wilayah cabang maupun ranting serta dukungang keluarga besar dengan mengucap ” Bismillahhirohman nirohim ” biliau ikut bekompetisi dalam pesta demokrasi 2024 mendatang .

Baca Juga :  Audiensi ke Bawaslu, JPPR Benkulu Tengah Siap Bersinergi untuk Pemilu 2024

Menurut masyarakat Sukini seorang sosok yg supel padai bergaul serta mengerti akan kesusahan didalam dilingkungan tempat tinggalnya nya maupun diluar. Beliau sangat memperhatikan kondisi masyarakat lewat organisasi yg diikutinya.

Menurut Suharyono salah satu sahabat beliau , Sukini sudah pantas maju menjadi anggota DPRD kota surakarta , karena treck recod beliau dilingkungan maupun diorganisasi sangat bagus dan medahulukan kepentingan masyarakat dari pada kentingan pribadinya serta sering membantu sesama. Dan beliau sangat idialis apalagi yang berhubungan dengan masyarakat akan diperjuangkan habis habisan. Pantang mundur sebelum berhasi , imbuhnya.

Baca Juga :  Uji Proposal Disertasi Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, Bamsoet Tegaskan Saatnya Indonesia Tinggalkan Hukum Kolonial

Dengan majunya Sukini menjadi caleg DPRD kota surakarta lewat partai PPP ini menyalurkan aspirasi masyarakat kecamatan jebres khususnya dan masyarakat kota solo pada umumnya.

Menurut Sukini yg tinggal di perumahan Mojosongo jl sebela utara IX/08 Rt 02 Rw 26 kalurahan mojosongo kecamatan jebres ini kota surakarta , mengatakan dengan dukungan serta doa seluruh masyarakat akan berjuang dan bekerja keras sehingga bisa duduk di gedung dewan kota solo, sehingga bisa menyalurkan aspirasi masyarakat lewat DPRD kota solo . Apabila duduk sebagai anggota . Namun itu semua dapat terwujud apabila diridhoi oleh aallah SWT .( H )

Berita ini 225 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Terima Presidium Forum Alumni HMI-Wati, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Peran Politik Perempuan

Legislator

Dampingi Presiden Jokowi Resmikan LRT Jabodetabek, Ketua MPR RI Bamsoet, Dorong Percepatan Transportasi Umum yang Murah dan Aman

Legislator

Terima Dewan Pertimbangan Presiden, Ketua MPR RI Bamsoet Bahas Isu Strategis Dalam dan Luar Negeri

Legislator

TB.Hasanuddin: STR Panglima TNI Soal Pemanggilan Prajurit Sudah Sesuai UU

Pemilihan

ini dia 5 Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Terpilih Periode 2023-2028

Legislator

Silaturahmi Tokoh Muda Padang Selatan Yurneidi dengan PWRI Kecamatan Padang Timur

Legislator

Tasnidar, Caleg Perempuan DPRD Sumbar Berbagi Perspektif Mulai dari Politik, Membagi Waktu, Hingga Program RKI

Legislator

Ketua MPR: Jadikan Peringatan Hari Konstitusi 2022 Momen Terbaik Untuk Refleksi Diri Sekaligus Proyeksi Ke Depan
Hubungi Redaksi Disini