Home / Eksekutif

Jumat, 3 Mei 2024 - 20:49 WIB

Maju di Pilgub Sumbar, Fauzi Bahar kembalikan formulir pendaftaran ke Nasdem

Wawan - Penulis

PADANG, – Membawa misi perubahan dan meningkatkan ketaqwaan terhadap generasi muda di sumatera barat, fauzi bahar kembalikan formulir pendaftaran ke DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat 3/4/2024.

Fauzi bahar yang juga merupakan ketua LKAAM Sumbar ini menilai tingkat keimanan dan ketaqwaan generasi muda saat ini perlu ditingkatkan,selain hal positif,  banyak hal hal negatif yang di lakukan oleh generasi muda saat ini, mulai dari narkoba pergaulan bebas hingga kegiatan kegiatan yang bisa merugikan diri sendiri.

Salah satu cara menurut mantan walikota padang 2 periode ini adalah kembali menanamkan aqidah dan keimanan kepada para generasi muda tersebut. Dengan permasalahan tersebut diatas membuatnya berniat maju  pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur sumbar  tahun 2024 ini.

Baca Juga :  Gubernur Sumbar Serahkan Kayu Tak Bertuan Temuan Dishut untuk Pembangunan Masjid di Pesisir Selatan

Dirinya mencontohkan sewaktu menjabat sebagai walikota padang, hal yang sebelumnya tidak terfikirkan oleh masyrakat bisa di wujudkan , mulai dari pemberantasan togel, busana muslim bagi pegawai negeri sipil , busana muslim bagi pelajar hingga zakat yang di wajibkan kepada pegawai negeri yang saat ini kota padang  menjadi rujukan bagi daerah daerah lain.

Sementara itu martha suhendra sekeretaris bapilu DPW nasdem provinsi sumatera barat yang menerima lansung formulir pendataran menyebutkan, fauzi bahar merupakan orang pertama mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon gubernur dan wakil gubernur sumbar, hal ini adalah pertanda baik, karena kader dan internal dari nasdem sendiri yang lebih dahulu mengembalikannya.

Baca Juga :  Didampingi Gubernur Mahyeldi, Presiden Cek Stok Bulog Sumbar dan Salurkan BLT bagi Warga Terdampak El Nino

Proses pengembalian formulir calon gubernur dan wakil gubernur masih akan terus berjalan hingga 7 mai mendatang, hadir juga pada saat pengembalian formulir tersebut erik hamdani caleg terpilih untuk DPRD provinsi sumatera barat periode 2024 sampai dengan 2029 mendatang. ( ** / H )

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 311 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Dihuni 70 Orang Lansia Terlantar, Gubernur Sumbar Tinjau Pelayanan Panti Sosial Tresna Werdha KSI Batusangkar

Eksekutif

Perkuat Ekosistem, Pemprov Sumbar Rencanakan Pembangunan Kawasan Industri Halal

Eksekutif

Bupati Muba, Kucurkan Dana Rp37 Miliar Hingga Bantu 15 Unit Ambulance Desa

Eksekutif

Tinjau Panen Ikan Kerapu 20 Ton di Pessel, Gubernur Mahyeldi : Semoga Banyak Kelompok Pembudidaya di Sumbar untuk Penuhi Kebutuhan Pasar Dunia

Eksekutif

Jelang Pemilu 2024, Gubernur Mahyeldi Pastikan Perekaman Data KTP el di Sumbar Tetap Gencar Meski Capaian Sudah 98,34 Persen

Eksekutif

Gubernur Sumbar Dipastikan akan Menyalurkan Hak Pilihnya dalam Pemilu 2024 di TPS 12 Kelurahan Jati Baru, Kota Padang

Eksekutif

HUT RI 78 Ajang Eratkan Silahturahmi Jajaran ASN Inspektorat Kota Padang

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Ajak Masyarakat untuk Tingkatkan Kepedulian Terhadap Generasi Muda