Home / Parpol

Jumat, 9 Juni 2023 - 18:50 WIB

Launching ATM Beras, PKS Sumbar Berbagi Beras

Wawan - Penulis

PADANG,  – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sumatera Barat berbagi dengan melaunching Anjungan Tunai Mandiri (ATM) beras, Jum’at (9/6/2023). Kegiatan yang bertempat d kantor DPW PKS Sumbar tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPW PKS Sumbar ustadz H. Ulyadi Yesmar, Lc., MA, Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial (Kessos) DPW PKS Sumbar Deni Mahesarani, Kepala Bidang Hubungan dan Masyarakat (Humas) DPW PKS Sumbar ustadz H. Mulyadi Muslim, Lc., MA, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PKS Dr. H. Hermanto, dan penerima manfaat dari ATM beras tersebut.

Wakil Ketua Umum DPW PKS Sumbar Ustadz H. Ulyadi Yesmar, Lc., MA. mengatakan hal ini merupakan bagian dari kontribusi nyata dari PKS untuk masyarakat. Program ini tidak hanya menyantuni dengan beras, akan tetapi juga memperkuat jalinan silaturahim antara PKS dengan masyarakat.

Baca Juga :  Rahmat Saleh sekretaris DPW PKS Buka Jalan Santai, Didampingi Petinggi PKS Sumbar

Kabid Kessos DPW PKS Sumbar Deni Mahesarani menyebutkan bahwa masyarakat secara berkala akan datang ke kantor DPW PKS Sumbar untuk mendapatkan beras dari ATM. Pengambilan beras melalui ATM tersebut dengan menggunakan kartu ATM.

Kabid Humas DPW PKS Sumbar H. Mulyadi Muslim, Lc., MA. menyebutkan beras ini berasal dari para donatur DPW PKS Sumbar, yang dalam hal bidang Kesra menjadi penanggungjawabnya. Target dari program ini adalah 1000 keluarga, setelah dilaunching DPW, di bulan-bulan berikutnya akan tersedia di seluruh DPD PKS yang ada di Sumbar.

Baca Juga :  Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Soekarno, DPW PKS Sumatera Barat Memasuki Babak Final

Anggota DPR RI Fraksi PKS Dr. H. Hermanto mengatakan Bangunan utama dari PKS adalah kelembutan hati. Berkaitan dengan itu ATM beras ini merupakan perwujudan dari kelembutan hati kader-kader PKS, sehingga beras dari para donatur yang berasal kader PKS sampai pada masyarakat.

Salah satu penerima manfaat Adriyeni mengucapkan terimakasih dan merasa bersyukur atas bantuan yang di dapatkan. Ia berharap semoga bantuan-bantuan serupa dapat meluas keseluruh masyarakat. ( *** / H )

Berita ini 49 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Cegah Kekerasan Perempuan dan Anak, Harneli Mahyeldi : Saat Ini Banyak yang Jauh Dari Agama dan Lupo Alua Jo Patuik

Legislator

Potensi Pariwisata dan Pertanian di Sumbar, Asnawi Bahar : Butuh Kerjasama Semua Pihak Agar Tergarap Maksimal

Eksekutif

Gubernur Sumatra Barat  Kunjungi Warga Korban Kebakaran Didampingi Pun Ardi Anggota DPRD Kota Padang

Parpol

Warga Batang Antusias Mengikuti Vaksinasi Bareng PKB

Parpol

Ditinggal Wiranto, Pemilu 2024 Amsal Yakin Hanura Sulsel Ulang Kejayaan, Siap Loloskan 3 Kursi ke Senayan

Legislator

Gus Muhaimin Melakukan Dialog dan Silahturahmi Dengan Tema Roadshow Politik

Parpol

PKB Usulkan Beasiswa Santri Hafal Alfiah Di Program Moderasi Beragama

Legislator

Dukungan Penuh Warga Muaro Kasang Kelurahan Padang Sarai ke Ustadz Mulyadi Maju Jadi Anggota DPRD Kota Padang 
Hubungi Redaksi Disini