Home / Parpol

Jumat, 9 Juni 2023 - 18:50 WIB

Launching ATM Beras, PKS Sumbar Berbagi Beras

Wawan - Penulis

PADANG,  – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sumatera Barat berbagi dengan melaunching Anjungan Tunai Mandiri (ATM) beras, Jum’at (9/6/2023). Kegiatan yang bertempat d kantor DPW PKS Sumbar tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPW PKS Sumbar ustadz H. Ulyadi Yesmar, Lc., MA, Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial (Kessos) DPW PKS Sumbar Deni Mahesarani, Kepala Bidang Hubungan dan Masyarakat (Humas) DPW PKS Sumbar ustadz H. Mulyadi Muslim, Lc., MA, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PKS Dr. H. Hermanto, dan penerima manfaat dari ATM beras tersebut.

Wakil Ketua Umum DPW PKS Sumbar Ustadz H. Ulyadi Yesmar, Lc., MA. mengatakan hal ini merupakan bagian dari kontribusi nyata dari PKS untuk masyarakat. Program ini tidak hanya menyantuni dengan beras, akan tetapi juga memperkuat jalinan silaturahim antara PKS dengan masyarakat.

Baca Juga :  Kembara Dapil 1 Sumbar; PKS Menang, Anies Presiden

Kabid Kessos DPW PKS Sumbar Deni Mahesarani menyebutkan bahwa masyarakat secara berkala akan datang ke kantor DPW PKS Sumbar untuk mendapatkan beras dari ATM. Pengambilan beras melalui ATM tersebut dengan menggunakan kartu ATM.

Kabid Humas DPW PKS Sumbar H. Mulyadi Muslim, Lc., MA. menyebutkan beras ini berasal dari para donatur DPW PKS Sumbar, yang dalam hal bidang Kesra menjadi penanggungjawabnya. Target dari program ini adalah 1000 keluarga, setelah dilaunching DPW, di bulan-bulan berikutnya akan tersedia di seluruh DPD PKS yang ada di Sumbar.

Baca Juga :  Pengamat: PKS Diakui Menjadi Partai yang Konsisten Sebagai Oposisi di Sumbar

Anggota DPR RI Fraksi PKS Dr. H. Hermanto mengatakan Bangunan utama dari PKS adalah kelembutan hati. Berkaitan dengan itu ATM beras ini merupakan perwujudan dari kelembutan hati kader-kader PKS, sehingga beras dari para donatur yang berasal kader PKS sampai pada masyarakat.

Salah satu penerima manfaat Adriyeni mengucapkan terimakasih dan merasa bersyukur atas bantuan yang di dapatkan. Ia berharap semoga bantuan-bantuan serupa dapat meluas keseluruh masyarakat. ( *** / H )

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 62 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Parpol

DPW PKS Sumatra Barat Melaksanakan Kurban dengan Ramah Lingkungan

Parpol

Anjani Dhiya Maharani Raih Juara Satu Lomba Baca Teks Proklmasi Mirip Soekarno yang Diadakan PKS Sumbar

Parpol

Ini dia Cawapres Ganjar!!!

Parpol

Istri Wakil Walikota Bukittinggi Siap Jadi Jembatan Suara UMKM dan Pertanian di DPRD Sumbar

Parpol

Ketua DPC PDIP Mempawah Hengkang Dari Partai

Parpol

Dewan Pengurus Wilayah PKS Adakan MONEV Di Kabupaten Tanah Datar

Legislator

Mengenal Sosok Sukini, Ibu Dua Anak Yg maju Jadi Caleg Dapil 5 Jebres Dari Partai PPP

Parpol

PAN Jatim Pacu Kreatifitas Generasi Milenial dan Gen Z di Bidang Modern Dance dan Tradisional Dance