Home / Eksekutif / Komunitas

Sabtu, 5 Februari 2022 - 21:00 WIB

Laskar Pemuda Bangkunat (LPB) Audiensi dengan Kapolsek.

RFH Admin - Penulis


Pesisir Barat– Laskar Pemuda Bangkunat mengadakan Audiensi dengan Kapolsek Bangkunat dalam rangka membahas peraturan pemerintah tentang harga minyak goreng, dihadiri AKP H. Suhairi selaku Kapolsek Bangkunat, Aiptu Made Hendrik selaku Kanit Intel Polsek Bangkunat, Jum’at (4/2).

Dalam kegiatan tersebut, Zairin bendahara umum LPB mengatakan LPB mewakili aspirasi masyarakat, berharap agar peraturan pemerintah yang ditetapkan pada hari selasa 1 februari 2022, mengenai harga minyak goreng terbaru dapat menjadi perhatian serius dari pihak kepolisian.

Baca Juga :  Panen Perdana Bawang Merah, Gubernur Mahyeldi Apresiasi Inovasi Komunitas Moslem Loyalty Rabbani dalam Menjaga Keberlangsungan Dunia Pertanian di Sumbar

Senada dengan hal yang sama, Arif Syafei Kabid Kominfo LPB menambahkan agar pihak kepolisian dapat sepemahaman kepada para penjual. “Saya berharap, supaya kepolisian bisa memberikan pemahaman kepada toko yang masih menetapkan harga lama agar bisa menyesuaikan dengan harga yang telah ditetapkan”.

Sebelumnya, Pemerintah menetapkan kebijakan minyak goreng satu harga dengan harga murah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, warga bisa membeli minyak goreng murah di Indomaret, Alfamart, pasar tradisional dan online dengan harga yang sama.

Baca Juga :  Harneli Mahyeldi , dengan Mengkomsusmsi Ikan , Meningkatkan Kesehatan Dan Mengurani Stanting.

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi mengatakan minyak goreng murah ini diperuntukan bagi pemenuhan kebutuhan rumah tangga serta usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM.

“Masyarakat dihimbau untuk tidak perlu melakukan panic buying atau belanja secara berlebih-lebihan karena pemerintah sudah menjamin bahwa pasokan dan stok minyak goreng mencukupi kebutuhan masyarakat,”  ungkapnya. (*)

 

 

 

Berita ini 223 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Besuk Mantan Wawako Padang Emzalmi, Gubernur Mahyeldi : Alhamdulillah, Kondisi Orang Tua Kita Makin Membaik

Eksekutif

Paparkan Capaian saat Peringatan HUT Provinsi Sumbar ke-78, Gubernur Mahyeldi Komitmen Terus Pacu Laju Pembangunan dan Ekonomi

Eksekutif

Pemprov Sumbar Berhasil Meraih Penghargaan Proklim Tahun 2023

Komunitas

Dukungan Komunitas Futsal Lumajang Untuk Presiden 2024

Eksekutif

Wapres akan Hadiri Minangkabau Halal Festival, Gubernur Mahyeldi Bertekad Sumbar Jadi Provinsi Halal Terdepan

Komunitas

Terpilih jadi Ketua GMNI Kupang, Christin: Motivasi untuk kaum Perempuan

Eksekutif

Penastani KTNA XVI Tahun 2023 Resmi di Buka

Eksekutif

Angka Penyalahgunaan Narkoba Meningkat, LAN Kota Ambon Mulai Bergerak
Hubungi Redaksi Disini