Home / Rilis

Sabtu, 12 Maret 2022 - 10:04 WIB

Laskar Merah Putih Audiensi Dengan Bupati Banyuasin

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-Banyuasin: Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Kabupaten Banyuasin melakukan Kegiatan audiensi dengan Bupati Banyuasin di rumah pribadi H Askolani Jasi SH MH, di kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Kamis 11 Maret 2022.

Laskar Merah Putih Markas Cabang Banyuasin mengadakan Audiensi dengan agenda untuk program laskar merah putih kedepan. pertemuan hari ini banyak pengajuan permohonan dari Laskar Merah Putih untuk perkembangan organisasi kemasyarakatan sesuai dengan undang undang organisasi

Audiensi diikuti segenap pengurus Markas Cabang Banyuasin dan Markas Anak Cabang se kabupaten Banyuasin ada juga pemimpin laskar merah putih yang hadir dari Markas Daerah Sumatera Selatan seperti ketua Markas Daerah Prof.Dr Edwar julianta SH.MH dan Dewan pembina Prof.Dr Faisal berlian SH MH serta ketua harian Juniar Juni dan sekjen bapak Harun Pahala SH.MH.

Baca Juga :  Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Antisipasi Ancaman Krisis Global

Membuat kesinergian kemitraan laskar merah putih dengan pemerintahan Banyuasin

Dengan adanya agenda Audiensi ini ketua laskar merah putih Banyuasin Bapak M. Zaini Arifin mengapresiasi atas sambutan Bupati sehingga malam ini bisa terselenggara agar LMP Banyuasin dapat bekerja leluasa untuk organisasi laskar merah putih Banyuasin sesuai dengan amanah dan siap berbekerja sama dengan pemerintahan dan masyarakat banyuasin.

Selaku ketua Ormas Laskar Merah Putih M Zaini Arifin, menyampaikan Ormas Laskar Merah Putih siap bersinergi dengan pemerintah untuk kedepannya.

“Dengan pertemuan ini, kami siap bersinergi untuk mendukung program Pemerintah, Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera ,” ucapnya.

Dalam paparannya, Askolani menjelaskan program dan kegiatan termasuk Penghargaan atas Pemerintah Banyuasin melalui 7 (Tujuh) Program Pokok Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera dan 11 (sebelas) Gerakan Bersama Masyarakat Banyuasin yang keduanya saling terintegrasi dan telah memberikan dampak signifikan dalam kehidupan masyarakat di Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :  Ormas LMP Sumsel Adakan Halal Bihalal

Ini ditegaskan dengan program Gerakan Tanam Sayur (Gertas), Gerakan Pengembangan Tanaman Obat, Rempah dan Umbi (Gerbang Tobaru), Gerakan Memelihara Ternak Unggas (Gemar Tugas), Gerakan Pengembangan Perikanan Rakyat (Gerbang Perak) dan Kebun Buah (Pulawan Bueh).

Ada juga Gerakan Siswa Membaca dan Menulis (SiManis), Beragam Edukasi Gerakan Masyarakat Sadar Hidup Sehat (Begesah), Gerakan Pembangunan Keluarga Berencana (Gerbang Keren), Gerakan Gotong Royong (Gorong), Gerakan Menuntut Amal (Gema) dan Program Optimalisasi Rumah Masyarakat (Pro Rakyat).

Semua program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera ini telah berjalan dengan baik dan gerakan yang telah dicanangkan telah dimulai dan dilakukan oleh warga di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 206 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Sebut Sumbangsih Dr. M. Djamil Sangat Layak Diganjar Gelar Pahlawan Nasional

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan PPHN Akan Menjamin Kesinambungan Pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara

Rilis

Di Rapimnas Alumni Menwa, Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Semua Warga Indonesia Berhak dan Wajib Ikut Bela Negara

Rilis

Polres Kudus Amankan Kegiatan Sita Eksekusi Obyek Perkara Perdata

Rilis

Kritik Keras Buruh Terkait Rencana Kenaikan BBM Bersubsidi

Komunitas

Halal Center Ar Risalah Gelar Pelatihan Pendamping PPH Sunday, 17 September 2023Kategori : Berita

Komunitas

Langgar AD/ART dan Kode Etik, Ketum dan Sekum Pengprov FORKI Malut Di-SP Satu KONI Malut

Eksekutif

Canvassing dan Program Tebus Murah GPGP