Home / Opini / Rilis

Minggu, 5 November 2023 - 17:45 WIB

Lapangan Desa Bawangan Laksana Lautan Manusia Demi Mengikuti Mlaku Bareng AMIN

SUPARLAN - Penulis

TV Desa – Jombang : Sejak pagi hari lapangan desa Bawangan Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang mulai dipadati oleh banyak orang. Hampir ribuan orang membanjiri lapangan Desa Bawangan Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang hanya ingin mengikuti kegiatan MLAKU BARENG AMIN ( Minggu, 5 Nopember 2023 ).

Mlaku Bareng AMIN ini juga dihibur dengan Orkes El Samba yang merupakan Orkes kebanggaan pemuda Jombang. Tidak kalah menariknya dalam Mlaku Bareng AMIN ini disediakan kupon undianĀ  berhadiah . Sangat beragam kaos yang dipakai oleh massa, ini menandakan tidak ada mobilisasi dalam kegiatan ini. Ini membuktikan bahwa dukungan kepada pasangan Anies – Muhaimin ini real di lapangan.

Baca Juga :  Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Pembangunan Rumah Si Gale Gale di Pulau Samosir

Ada pesan yang disampaikan oleh Panwaslu , Bawaslu Kecamatan Ploso lewat Panitia Kegiatan Mlaku Bareng AMIN. ” Jangan sampai terjadi perpecahan dalam masyarakat jika terjadi perbedaan pilihan, dan ciptakan suasana pemilu yang riang, aman , dan kondusif ” ungkap H. Munir Alfanani selaku Ketua Panitia Kegiatan Mlaku Bareng AMIN.

Baca Juga :  Komunitas Petani Sawit Bengkulu Tengah, Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024

Mlaku Bareng AMIN di lapangan Desa Bawangan Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang ini berjalan dengan lancar dan tertib, bahkan semua calon legislatif dari partai kebangkitan Bangsa juga ikut hadir untuk memberikan keyakinan kepada massa, bahwa semua calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa adalah wakil rakyat yang amanah.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 36 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Luncurkan Program Nagari Generasi Emas demi Wujudkan Indonesia Sehat dan Cerdas

Komunitas

Pelantikan Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Maluku,Bamsoet Ingatkan Pentingnya Menjaga dan Merawat Ikatan Kebangsaan

Rilis

Presiden Jokowi Menghadiri INDONESIA – PEA Investment Forum

Rilis

PMI Gandeng PSMTI Gelar Donor Dara dan Cek Mata Gratis

Rilis

Presiden: Industri Baja Pilar Penting Pertumbuhan Ekonomi

Legislator

Hadiri Perayaan Kelulusan Angkatan 2023 SMAN 6 Jakarta, Ketua MPR RI Bamsoet Ingatkan Pentingnya Menjadi Bagian Bonus Demografi Indonesia 2030-2045

Rilis

Feri Kurniawan : KPK Jangan Tebang Pilih Atas Perkara OTT Muara Enim

Rilis

426 Personel Polri-TNI Kawal Ketat Penyitaan Aset Anak Soeharto Rp 600 M