Home / Rilis

Selasa, 4 April 2023 - 20:36 WIB

Lagi – Lagi Remaja Diamankan Pihak Berwajib

Ollie Wijaya - Penulis

KUDUS : Polsek Undaan Polres Kudus mengamankan empat remaja yang dinilai menggangu lingkungan oleh warga Desa Kalirejo, Kecamatan Undaan, Kudus pada Senin (3/4/2023) dini hari.

Ke empat remaja yang diamankan adalah IM (18) warga Grobogan, FN (16) warga Demak, MA (16) warga Kudus dan NS (16) Pati.

Personel Polsek Undaan mengamankan ke empat remaja tersebut saat mereka dibawa kerumah kepala desa setempat oleh warga.”Awalnya kami mendapat informasi dari warga adanya sejumlah remaja yang diamankan oleh warga dirumah pk Kepala Desa Kalirejo,” kata Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kapolsek Undaan AKP Rusmanto saat dikonfirmasi.

Personel piket Polsek Undaan segera menuju lokasi. Benar saja di situ sudah banyak warga.Petugas langsung menggiring mereka ke Polsek Undaan. Dalam pemeriksaan, mereka mengaku tengah berkumpul dirumah temanya Maulana di Desa Kalirejo .

Baca Juga :  Polsek Jekulo Polres Kudus Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Toko Milik Masyarakat

Kapolsek Undaan menjelaskan, jadi awal kejadian pada hari senin (3/4/2023) sekitar pukul 20.00 wib IM dan FN mengadakan kumpul bareng dirumah Maulana.

“Sekitar pukul 22.00 wib, FN hendak dijemput temannya MA dan NS. Namun IM melarang dan terjadilah adu mulut,” kata AKP Rusmanto.Lanjut Kapolsek, dari kejadian adu mulut tersebut, warga sekitar langsung berdatangan dan membawa ke empat remaja itu kerumah kepala desa Kalirejo.

“Karena semakin banyak warga yang datang, Selasa (4/4/2023) sekitar pukul 03.00 wib pak kepala desa menghubungi Polsek Undaan,” ungkap Kapolsek.

“Setelah personel piket Polsek Undaan datang langsung dilakukan evakuasi ke empat remaja itu ke Polsek Undaan untuk dimintai keterangan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Butuh Pencerahan Dan Edukasi, Koalisi Rakyat Poros Tengah Undang Dua Tokoh

AKP Rusmanto juga menampik kabar yang beredar bahwa ke empat remaja yang diamankan warga tersebut merupakan “kumpul kebo”.”Tidak benar, mereka bukan kumpul kebo. Tapi, saat itu terjadi adu mulut diantara mereka yang mengakibatkan warga sekitar terganggu, mengingat kejadiannya sudah larut malam ,” jelas Kapolsek.

Ia mengimbau kepada semua pihak untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah Kudus, khusunya di Undaan selama bulan Ramadhan. “Jika memang ingin mengadakan acara kumpul kumpul, jangan sampai larut malam,” pungkasnya.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 23 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Bupati H. Askolani Lantik 47 Kades Zona II di Kecamatan Suak Tapeh

Rilis

PNS Golongan Ini Dapat Tunjangan Dari Jokowi

Legislator

Kukuhkan Dewan Pimpinan Pusat Forum Alumni Badan Eksekutif Mahasiswa, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Wujudkan Pemilu Damai dan Bahagia

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Kiprah Akbar Tandjung dalam “Tribute to Akbar Tandjung”

Legislator

Puteri Kelima Ketua MPR RI Bamsoet Dilamar Putera Direktur Eksekutif Hukum Lembaga Penjamin Simpanan

Legislator

Orasi Akademik Wisuda Kelompok Belajar Universitas Terbuka Singapura, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Peningkatan Pendidikan Pekerja Migran Indonesia

Rilis

Perampok Bersenpi Bawah Kabur Dana BLT-DD, Pj Kades Desa Talang Buluh Jadi Korban

Eksekutif

Sumbar Creatifest 2023, Bentuk Nyata Keberpihakan Pemprov dan BI untuk Sektor UMKM Lokal