Home / Rilis

Kamis, 23 September 2021 - 20:37 WIB

Kunjungan ke Cilacap, Presiden Akan Tanam Mangrove, Tinjau Vaksinasi, hingga Lepas Tukik

Ollie Wijaya - Penulis

JAKARTA : Presiden Joko Widodo pagi ini, Kamis, 23 September 2021, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah. Kepala Negara bersama rombongan lepas landas menuju Kabupaten Cilacap dengan menggunakan Pesawat Khusus ATR 72-600 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, sekitar pukul 08.30 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Tunggul Wulung, Kabupaten Cilacap, Presiden akan langsung menuju Desa Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara. Di sana, Presiden akan melakukan kegiatan penanaman pohon mangrove bersama masyarakat.

Setelahnya, Presiden akan menuju SMA Negeri 2 Cilacap, guna meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar sekaligus menyapa para peserta vaksinasi di sejumlah sekolah lainnya melalui konferensi video.

Baca Juga :  Duta Besar Fadjroel Rachman Menyerahkan Surat Kepercayaan Kepada Presiden Republik Tajikistan

Selain di SMA Negeri 2 Cilacap, Presiden juga akan meninjau kegiatan vaksinasi bagi masyarakat secara pintu ke pintu yang digelar di Kampung Nelayan Sentolo Kawat, Kecamatan Cilacap Selatan.

Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden akan terlebih dahulu menuju Pantai Kemiren, Kecamatan Cilacap Selatan, untuk melakukan kegiatan pelepasan tukik.

Setelahnya, Presiden bersama rombongan akan langsung kembali ke Jakarta melalui Bandar Udara Tunggul Wulung, Kabupaten Cilacap.

Baca Juga :  Datangi Pondok Pesantren Al Kahfi Somalangu Kebumen, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Kukuhkan Nilai-Nilai Pancasila Dalam Sosialisasi 4 Pilar

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Cilacap antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Plt Bupati Beni Hadiri Pembukaan Rembuk Aktivis Muba

Komunitas

Rapimnas Golkar Putuskan Usung Prabowo-Gibran Capres-Cawapres 2024, Ketua MPR RI dan Waketum Partai Golkar Bamsoet Harap Utamakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Parpol

KONSOLIDASI DPD PARTAI DI JATIM, HANURA SOLID

Rilis

Kelompok Ternak Sapi dan Kambing Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Capres

Rilis

Jokowi Susuri Tarakan Pakai Rantis P6 ATAV V1

Rilis

Mayjen Teguh Muji Angkasa Resmi Jadi Komandan Kopassus

Eksekutif

Hadiri Dies Natalis ke-69 UNP, Gubernur Mahyeldi Sebut Universitas dan Pemda sebagai Garda Terdepan dalam Melahirkan Inovasi dan Merespons Perkembangan Zaman

Rilis

Presiden Tegaskan Komitmen Pemerintah Berantas Mafia Tanah
Hubungi Redaksi Disini