Home / Eksekutif / Komunitas / Legislator / Parpol / Pemilihan / Senator / Tokoh

Jumat, 14 Juli 2023 - 15:35 WIB

Komunitas Gerak Cegah Stunting

Politik Pelangi - Penulis

Komunitas Gerak Cegah Stunting   Dukung Gus Muhaimin IskandarSejumlah Kader Pembangunan Manusia di kecamatan Gantarang dan Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk maju jadi calon presiden (Capres) Indonesia 2024.

Deklarasi dukungan oleh Komunitas Gerak Cegah Stunting dilakukan Wisata Kebun Bersama Desa Bontosunggu Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba yang dihadiri oleh para Kader Pembangunan Manusia. (14/7/2023).
“Kami  mendeklarasikan dukungan ke Cak Imin dikarenakan beliau sosok figure yang tepat menjadi pemimpin Bangsa,” kata Tita, salah seorang Kader
menyebutkan Cak Imin memiliki perhatian lebih kepada masyarakat desa, khususnya pencegahan  stunting di desa, sehingga layak dan pantas mendapat dukungan dari kalangan masyarakat masyarakat.
“Kita semua tahu, Cak Imin merupakan sosok yang banyak memperjuangkan nasib masyarakat di Desa dan di pusat. Beliau sangat gesit menyuarakan aspiasi agar Dana Desa di naikkan.
Ini adalah alasan kami, kenapa harus mendukung Cak Imin.  Tita, mengharapkan  Cak Imin agar kedepannya para kader mendapat honor yg lebih layak dan juga perhatian yang lebih bagus lagi  dalam peningkatan fasilitas dan  kualitas layanan pencegahan Stunting di Desa.
Cak Imin merupakan, sosok ideal menjadi pemimpin Bangsa, karena di dirinya terpada pepaduan, aktivis,biokrat dan politisi, Beliau Ketua Partai Kebangkitan Bangsa dan pernah menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi.dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI periode 2019-2024. Dan sampai sekarang terus peduli terhdap Rakyat.
“Jadi sudah tepatlah beliau memimpin Indonesia di 2024 mendatang,” jelas …..
” Selain mendeklarasikan, Komunitas Gerak Cegah Stunting Juga  akan terus semangat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama mendukung Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024 mendatang. Jumat-14/07/2023

Berita ini 44 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Relawan Barisan Pembaharuan Dukung Kaesang Pangarep Maju Walikota Depok 2024-202

Eksekutif

PNS Berprestasi Ditetapkan, Gubernur Mahyeldi Imbau Pelayan Publik Terus Berinovasi

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Pastikan PPHN Bisa Dihadirkan Tanpa Amandemen UUD NRI 1945

Eksekutif

KBRI Astana Melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Sosialisasi Pemilu 2024

Legislator

Bamsoet Tegaskan Membangun Kerukunan Umat Beragama Harus Menjadi Upaya Berkesinambungan

Komunitas

Kader IMAPI Terpilih Jadi Ketua Presma Politeknik Negeri Kupang

Pemilihan

Isu Cawapres, Jerumuskan dan Hina Jokowi!

Komunitas

Oknum Polisi Aniaya ODGJ, DPD GMNI Desak Polda NTT Segera Tindak Tegas dan Dipecat
Hubungi Redaksi Disini