Home / Komunitas

Jumat, 14 Juli 2023 - 19:02 WIB

Komonitas Sepeda Motor Vespa Kabupaten Jombang Dukung Gus Muhaimin Menjadi Calon Presiden Tahun 2024

SUPARLAN - Penulis

TV Desa – Jombang :

Pilihan Presiden ( Pilpres  ) 2024 sudah semakin dekat.  Komunitas Sepeda Motor vespa Jombang memberikan  dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin maju menjadi Calon Presiden (Capres).

Agenda dukungan kepada  Gus Muhaimin kali ini dibungkus dengan pawai vespa mulai dari Kafe Satri Balongbesuk menuju Makam Gus Dur, kemudian ke arah kawasan terminal makam Gus Dur di Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jumat 14 Juli 2023

Koordinator Komunitas Sepeda Motor Vespa Kabupaten Jombang, Moh. Kholil,  menegaskan bahwa yang dilakukannya tidak sekedar formalitas belaka. Melainkan sudah melalui proses kajian mendalam perihal calon-calon presiden yang memiliki potensi untuk memimpin bangsa.

Lebih lanjut Kholil memaparkan secara visi dan misi serta rekam jejak  Gus Muhaimin . Gus  Muhaimin merupakan sosok yang mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi bangsa Indonesia. Gus Muhaimin juga merupakan putra daerah Jombang yang sudah teruji serta memiliki pengalaman, kapasitas, dan dedikasi yang diperlukan untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik,” ucap Moh. Kholil.

Baca Juga :  Prihatin, Kekerasan Yang Dilakukan Oknum TNI Terhadap Relawan Ganjar Mahfud

Selain itu, adanya agenda deklarasi ini bisa menjadi ajang untuk menyatukan komunitas Sepeda Motor Vespa Jombang dalam satu semangat dan visi bersama. Kholil juga berharap, komunitasnya bisa memberikan kontribusi dalam mendukung kampanye dan program yang diusung Gus Muhaimin kedepan seperti pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi, serta keadilan sosial.

Meskipun kami terbilang sebagai komunitas kecil, kami juga punya kepedulian untuk sedikit memperdulikan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dari komunitas vespa yang ada di Jombang,” jelasnya.

Baginya, banyak dari teman-teman muda, terutama di dalam per vespaan Jombang yang sebenarnya juga sadar politik. Terutama, kualitas calon-calon legistlatif-nya yang sebenarnya, kaum muda ini sudah tidak yakin dengan jargon seperti ‘jujur, amanah, tanpa korupsi, dan lainnya’.

Kami anak muda terutama yang tergabung di komunitas juga sebenarnya sadar politik. Hanya saja, suara yang kami sampaikan mungkin kurang didengar. Karena itu, mungkin dengan agenda ini, bisa menjadi jalan bagi kami untuk berkontribusi untuk perkembangan politik di Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jalin Persaudaraan, Ikatan Mahasiswa Alo'e Kefamenanu Selenggarakan Turnamen Futsal Tingkat SD

Kami anak muda terutama yang tergabung di komunitas juga sebenarnya sadar politik. Hanya saja, suara yang kami sampaikan mungkin kurang didengar. Karena itu, mungkin dengan agenda ini, bisa menjadi jalan bagi kami untuk berkontribusi untuk perkembangan politik di Indonesia,” ungkapnya.

Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat hari kehari  semakin kuat, termasuk komunitas  Sepeda Motor Vespa yang memiliki kebersamaan dan semangat yang kuat. Diharapkan dapat memberikan kekuatan positif dalam perjalanan menuju Pemilihan Presiden tahun 2024.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 45 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Rapimnas Golkar Putuskan Usung Prabowo-Gibran Capres-Cawapres 2024, Ketua MPR RI dan Waketum Partai Golkar Bamsoet Harap Utamakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Komunitas

Tasnidar dan Yurneidi di Dukung Penuh PWRI Kecamatan Padang Timur

Komunitas

Rapimnas SMSI Usung Tema Pemilu Damai

Komunitas

DPP GMNI Minta Kapolri Pecat Kapolres TTU Atas Tindakan Represif Terhadap Mahasiswa

Komunitas

Komunitas CRV Club Indonesia Chapter Ranah Minang Serahkan Bantuan untuk Korban Galodo di Agam dan Tanah Datar

Komunitas

Bertambah Masa Jabatan, Pasopati Gelar Syukuran Wayang Kulit

Eksekutif

Perkuat Ekosistem, Pemprov Sumbar Rencanakan Pembangunan Kawasan Industri Halal

Komunitas

Konsolidasi Organisasi dan Program Kerja, Pengprov FORKI Malut Gelar Rakerprov 2024