Home / Rilis

Rabu, 3 Juli 2024 - 20:10 WIB

Komandan Kodim 0718/Pati Serbu Mapolresta, Ada Apa ???

Ollie Wijaya - Penulis

PATI : Membangun sinergitar antara TNI- Polri agar tetap solid dan kompak. Kini Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S. sos bersama personilnya memberikan kejutan.

Hal ini di sambut baik oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K. M.H yang di wakili oleh Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K beserta PJU jajaran Polresta Pati.

Pasalnya, HUT Bhayangkara ke 78 ini adalah momen untuk bersatu menjaga NKRI dan Kami jajaran Kodim 0718/Pati hari ini memang memberikan surprise kue tart ke Mapolresta Pati.

Dalam rangka hari ulang Tahun Bhayangkara ke 78 dan semoga Polri Presisi, amanah dalam memberikan keadilan serta pelayanan bagi warga masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Bugis, Abdul Kodir Jailani: Rumah Saya Jadi Posko Perjuangan Pak De Slamet

Letkol Inf Jon Young Saragi, S. sos menambahkan, kejutan kue tart adalah simbolis untuk menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 1 juni 2024 ini.

Pesan saya kedepan, Tetap sinergitas di jaga dalam menuju kedaulatan bangsa dan negara.” lanjut, Polri Presisi harus tegak lurus mengayomi, pelindung dan memberikan keadilan bagi masyarakat”, kata Letkol Inf Jon Young Saragi, S. sos selaku Komandan Kodim 0718/Pati saat berbincang – bincang bersama awak media di lokasi Mapolresta Pati, Selasa (2/7/24).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K.M.H di wakili Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K mengucapkan rasa terima kasih atas kejutan Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S. sos bersama personil di momen HUT Bhayangkara ke 78 ini.

Baca Juga :  Kapolres Kudus Maksimalkan Pelayanan Dengan Aduan Via WhatsApp

Semoga sinergitas TNI- Polri selalu terjalin rasa kekompakan dalam menuju indonesia emas 2045.” Besar harapan kami adalah jadilah bijak dalam menjalankan amanah “Polri Presisi” dan TNI bersatu NKRI Harga Mati”, tutup Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Ciptakan Rasa Aman !! Kapolda Jateng : Rumah Restorasi Of Justice

Opini

INILAH PASLON PENCETAK KEMENANGAN HATTRICK PDIP PADA PILPRES 2024

Rilis

Owen Jenkins: AUKUS Tidak Beri Australia Senjata Nuklir

Rilis

Menuju Perhelatan Pileg 2024,Irwanto Optimis Dapat meraih Kursi di Dapil Banyuasin 1

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi dan Forkopimda Sumbar Menjamu Panglima Koarmada I, Tegaskan Pentingnya Sinergitas dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

Rilis

Mayjen Teguh Muji Angkasa Resmi Jadi Komandan Kopassus

Komunitas

Mengupas Bantaeng, Poros Tengah Mencari Sosok Pemimpin

Eksekutif

Harneli Mahyeldi , dengan Mengkomsusmsi Ikan , Meningkatkan Kesehatan Dan Mengurani Stanting.