Home / Politic

Minggu, 12 Mei 2024 - 16:55 WIB

Koalisi Besar Di Pilkada Pati, Partai Gerindra Gandeng PPP Dan PKB “NU -nya Cetho Dan Nasionalis Religius”

Ollie Wijaya - Penulis

PATI : Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan safari silahturahmi ke PKB dan PPP Pati, hal ini adalah momen baik.” Sebab, menjelang pesta demokrasi di tahun 2024 semua partai pasti bersatu untuk saling berkoalisi.

H. Hardi selaku Ketua DPC Gerindra Pati saat berkunjung ke PKB dan PPP Pati memang membahas terkait koalisi di pilkada 2024 dan pendaftaran setiap partai pasti memiliki strategi menjaring bakal calon bupati – wakil bupati Pati.

“Sehingga, safari silahturahmi hari ini antar partai politik adalah membangun intergritas kedepan agar tidak salah pilih menentukan kualitas terbaik bakal calon pemimpin.” Maka setiap koalisi, pasti awalnya berdiskusi dulu.

Baca Juga :  GANJAR JAWAB PERTANYAAN DPD FRONT KEBANGSAAN KALIMANTAN BARAT TENTANG IKN

Karena untuk menyatukan tujuan.” Dalam acara pembukaan pendaftaran dan penjaringan setiap Partai memiliki strategi berbeda – beda. Tetapi, mari kita bersatu untuk pilkada 2024.

Partai Gerindra Pati juga mengajak PPP dan PKB untuk berkoalisi dalam meraih kemenangan bakal calon bupati – wakil bupati Pati”, kata H. Hardi di hadapan awak media, Minggu (12/5/24).

“Pasalnya, jika hari ini PPP, PKB dan Partai Gerindra Pati berkoalisi pasti Kemenangan mudah diraih “NU -nya Cetho dan Nasionalis Religius” Sehingga bisa membangun Pati Maju, Politik humanis ramah serta aman.

Baca Juga :  Dukung Kiayi Aep, Milenial di Lebak Inginkan Lebak Melesat Berkemajuan

Bersatu koalisi adalah utama, pertemuan ini merupakan awal yang baik dalam menyongsong Pilkada 2024. Hasil komunikasi ini, lebih di titik beratkan pada penguatan bakal calon dan membentuk koalisi agar tetap solid”, tandasnya.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 24 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Resmikan Operasional Pabrik Amunisi Swasta Pertama di Indonesia

Komunitas

Gerakan Keadilan Rakyat Kembali Menggelar Aksi Di Gedung DPR RI

Legislator

Berikan Kuliah Pascasarjana Program Doktor Ilmu Hukum Trisaksi, Bamsoet Tegaskan Keberadaan Banyak Lembaga Negara Independen Layak Dikaji Ulang

Politic

Gerakan Millenial Lebak Yakin Dukung Kh. Syaepudin Asy Syadzily Maju Pilkada Lebak

Legislator

Terima Pengurus Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Partisipasi Pemuda dalam Pembangunan

Legislator

Menerima Country Head Youtube Indonesia, Ketua MPR RI Bamsoet Akan Giatkan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Melalui Kanal Youtube

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Pastikan Sidang Tahunan MPR 16 Agustus di Jakarta dan Peringatan Proklamasi 17 Agustus Hybrid di IKN dan Istana Jakarta

Pemilihan

Bacabup KH Syaepudin: Bangun Lebak dengan Akhlakul Karimah