Home / Legislator / Rilis

Rabu, 7 Juni 2023 - 20:42 WIB

Ketua Umum IMI Bamsoet: IMI Akan Segera Luncurkan IMI TV

KM - Penulis

JAKARTA – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menuturkan IMI akan segera meluncurkan stasiun televisi bernama IMI TV. IMI TV dibuat sebagai salah satu sarana untuk mensosialisasikan dan menginformasikan beragam kegiatan otomotif nasional dan internasional. Mulai dari berita, edukasi, hobby, event balap hingga komunitas.

“IMI TV akan menjadi salah satu media utama kegiatan otomotif di Indonesia. IMI TV akan muncul di berbagai platform media yang tersedia. Diawali dengan IMI TV di platform digital Youtube, disusul kemudian Free To Air TV dan OTT platform,” ujar Bamsoet usai menerima pengurus IMI Pusat di Jakarta, Rabu (7/6/23).

Pengurus IMI Pusat hadir antara lain Bendahara Umum Iwan Budi Buana, Wakil Ketua Umum M Riyanto dan Junaidi Elvis, serta Komunikasi dan Media Sosial Dwi Nugroho. Hadir pula CEO Brand Media Indonesia Bimo Setiawan.

Baca Juga :  Porwil XI 2023: Lupakan Euforia Laga Perdana, Tim Sepak Bola Sumbar Fokus Pertandingan Kedua Kontra Sumsel

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, IMI TV direncanakan mengudara perdana di bulan Agustus 2023. Konten IMI TV antara lain IMI Update berisi berita dan liputan beragam kegiatan otomotif; Kopdar Komunitas yang berisi kegiatan serta channel komunitas otomotif, baik roda dua ataupun empat; Clasic Car Review yang mengulas tentang mobil-mobil klasik; Bambang Soesatyo Channel serta Ngebengkel yang berisi info bengkel dan montir.

“Materi konten IMI TV pastinya akan sangat beragam. Mengingat ada sekitar 7.398 club otomotif yang merepresentasikan sekitar 110.000 road users di 34 provinsi yang tergabung dalam keluarga besar IMI. Dalam tataran organisasi, IMI memiliki sekitar 5.210 sport clubs, 838 mobility clubs, dan 1.350 sport and mobility clubs,” kata Bamsoet.

Baca Juga :  Membludak, Ribuan Masyarakat Banyuasin padati Lapangan Megah Asri Sukajadi

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menambahkan, IMI TV juga memiliki konten live streaming event yang akan menyiarkan secara langsung kejuaraan nasional ataupun internasional balap motor, mobil ataupun speedboat. IMI TV akan menggandeng para konten kreator serta influencer dari kalangan pembalap ataupun artis ternama untuk membuat konten-konten terkait dunia otomotif.

“Selain IMI TV, saat ini IMI juga telah memiliki IMI Radio yang bisa diakses di frekuensi 96.7 FM. IMI Radio juga bisa diakses melalui streaming di website hingga Spotify. IMI Radio merupakan saluran radio yang memadukan sport and edutainment. Menyajikan dunia hiburan radio sekaligus memberikan informasi dan pendidikan yang berkualitas bagi para pecinta otomotif di berbagai daerah,” pungkas Bamsoet. (*)

Berita ini 19 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Demokrat kota Prabumulih Nyatakan Siap, Deni Victoria lakukan Verifikasi Faktual Partai

Eksekutif

Sambut Tuanku Raja Besar Negeri Sembilan, Gubernur Mahyeldi Yakin Hubungan Sumbar-Malaysia akan Semakin Kokoh

Eksekutif

Lepas Tiga Ribu Peserta Fun Walk Kadin, Gubernur Mahyeldi Minta Kegiatan Olahraga Bersama Masyarakat Digelar Sesering Mungkin

Legislator

Rivqy Abdul Halim Berikan Bantuan 6 Ekor Sapi Kurban Untuk Masyarakat Lumajang – Jember

Legislator

Bamsoet Dampingi Presiden Joko Widodo Terima Pembalap MotoGP di Istana Negara

Legislator

Presiden Jokowi dan Bamsoet Jadi Saksi Pernikahan Putri Hary Tanoesoedibyo

Legislator

Gubernur Mahyeldi Minta Sertifikat untuk TORA di Sumbar Segera Terbit agar Pemanfaatan untuk Masyarakat Bisa Optimal

Rilis

Ciptakan Rasa Aman !! Kapolda Jateng : Rumah Restorasi Of Justice