Home / Komunitas / Pemilihan

Senin, 2 Oktober 2023 - 16:35 WIB

Ketua Umum I GAP 9 Rizki Datuk “Siap Kerja Keras Wujudkan Ganjar Pranowo Presiden 2024”

J FK - Penulis

Jakarta, PoliticNews- Ketua Umum Relawan Indonesia Gerakan Anak Pejuang 9 Rizki Datuk menyambut gembira telah dilakukan verifikasi faktual oleh Tim Kordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) minggu sore(1/10/2023) dikatakannya dengan verifikasi faktual ini maka relawan kami akan lebih termotivasi dan lebih semangat lagi untuk mendukung dan mewujudkan pak Ganjar Pranowo menjadi presiden di gelaran Pilpres 2024 nanti.

Ditemui di markas I GAP 9 Salemba Raya 9 kemaren sore beliau lebih lanjut mengatakan “Saat ini Indonesia butuh pemimpin setrategis yg mampu menjaga dan merawat PERSATUAN INDONESIA, mampu menjadi solusi dan berdiplomasi kelas dunia utk menghadapi tantangan stabilitas politik dan keamanan nasional maupun global kedepan ” ujarnya

Baca Juga :  SUROTO, JAGUNG, DAN MAFIA KARTEL PANGAN

Rizki Datuk  cucu dari salah satu TOKOH PNI ( ABDUL MAJID DATUK), GMNI ( ANWAR DATUK) & PEJUANG TENTARA ANGKATAN UDARA ( SATIRI) lebih lanjut mengatakan bahwa alasan memilih Ganjar adalah pertama karena Ganjar Pranowo memiliki reputasi yang baik dalam kepemimpinannya sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng). Ia telah terbukti mampu mengelola provinsi Jateng dengan baik, mengimplementasikan kebijakan yang berpihak pada rakyat, dan memajukan sektor ekonomi serta pembangunan infrastruktur.
Dan yang kedua, sosok yang konsisten dalam menjalankan prinsip-prinsip moral dan etika berdasarkan keyakinan agama. Penting untuk memiliki seorang pemimpin yang berintegritas dan memiliki pegangan moral yang kuat.
Ketiga beliau juga memiliki wawasan yang luas dan pemahaman yang mendalam tentang kultur Indonesia serta pluralitas agama dan budaya. Hal ini penting untuk menciptakan harmoni dan keadilan sosial di negara yang memiliki keberagaman seperti Indonesia.

Baca Juga :  Atasi Sengketa Rapat Umum Kampanye dengan Cepat, Bawaslu Gelar Rapat Tekhnis dengan Panwascam se Kota Padang

Didalam misinya IN-GAP 9 yang berazaskan PANCASILA juga UUD 45 , akan berkolaborasi dengan pemerintah memakai HATI NURANI dalam mewujudkan dan mensejahterakan masyarakat / rakyat Indonesia secara utuh dan bermartabat .
Mengakhiri pembicaraannya Rizki Datuk mengatakan ” Elektabilitas Kapabilitas Intelektualitas Integritas Moralitas semuanya ada di Pak Ganjar Pranowo The Indonesia’s Next Leader “.pungkasnya.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 196 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Pemilihan

Siap Berkalaborasi, JPPR Benteng Sambangi KPU

Komunitas

Atlit Hoki Menuju Babak Kualifikasi Prapon Aceh Sumut 2024 Dilepas Pengurus FHI Sumbar

Eksekutif

Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang Di Lantik Walikota Padang

Komunitas

Bamsoet Dukung Terpilhnya Pontjo Sutowo Sebagai Ketum FKPPI 2021-2026

Komunitas

Situasi Memanas Jelang RUA IMAPI, Verry Mutis Harap Anggota Jaga Soliditas dan Rasa Persaudaraan
Bakal Calon Bupati Kabupaten Padang Pariaman Hendrawarman saat mendaftar di PPP

Pemilihan

Koalisi Terbaik Partai Pengusung, Hendrawarman Calon Wakil Bupati Padang Pariaman Bisa Jadi Pilihan

Pemilihan

Pilchiksung Desa Alur Linci Dimenangkan Hendri BM

Legislator

Iwan Manasa, Anak Muda NTT yang Siap Mewakili  Rakyat Sulawesi Utara di Senayan